logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Kunjungan Bank Mandiri Cabang Kuala Kapuas Ke Pengadilan Agama Pulang Pisau 

C:\Users\e-Court\Pictures\mandiri.jpg

Senin, 31 Mei 2021 pukul 13.00 WIB Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali mendapatkan kunjungan oleh Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kuala Kapuas  dalam rangka mengecek tempat pelayanan mesin EDC (Electronic Data Capture) di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dimana disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy.

Pengadilan Agama Pulang Pisau terus berbenah dan berinovasi demi memberikan pelayanan yang prima dan terbaiknya kepada masyarakat para pencari keadilan. Seperti halnya yang kali ini dilakukan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan bekerjasama dengan pihak Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kuala Kapuas yaitu salah satunya dengan pengadaan mesin EDC (Electronic Data Capture). Dari pihak Bank Mandiri mengecek tempat pelayanan mesin tersebut yaitu yang akan nantinya ditempatkan di meja PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengungkapkan bahwasanya dengan adanya pengadaan mesin Electronic Data Capture (EDC) merupakan bentuk kerja sama antara Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kuala Kapuas dengan Pengadilan Agama Pulang Pisau demi menunjang pemberian pelayanan terbaiknya kepada masyarakat para pencari keadilan. Selain itu juga akan lebih mudah dalam pembayaran biaya panjar perkaranya. “Saat ini masyarakat para pencari keadilan tidak usah repot lagi ke ATM maupun bank terdekat karena nantinya akan ada mesin tersebut sehingga masyarakat akan lebih mudah membayar biaya perkaranya. dengan kehadiran mesin Electronic Data Capture (EDC) di Pengadilan Agama Pulang Pisau proses akan dinilai lebih efektif dan efisien, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage