logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 44

KPA Bangko : Evaluasi PPNPN Bertujuan Agar Kinerjanya Lebih Baik Ditahun Depan

Bangko | pabangko.go.id

Bertempat diruang pertemuan kantor Pengadilan Agama Bangko, Jum'at (7/12) tepat pukul 09.00 wib diadakan acara evaluasi kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) satuan kerja Pengadilan Agama Bangko. Acara yang dihadiri unsur Pimpinan PA Bangko yang terdiri dari Ketua ( Drs. Mahmud Dongoran, MH), Panitera (Drs. Dahkir Adnan), Sekretaris (Syafrianto, S.Ag,.MM) serta Kasubbag Umum dan Keuangan (Azhar amir, SH,.MH) sebagai atasan langsung PPNPN.

Evaluasi yang dimulai dari Bapak Ketua PA bangko menyoroti tentang kedisiplinan, pembagian tugas yang dianggap belum merata serta rasa tanggungjawab terhadap pekerjaan yang telah diberikan. Evaluasi dilanjutkan oleh Bapak Panitera yang memotivasi PPNPN untuk terus belajar agar dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin. Evaluasi ditutup oleh Bapak Sekretaris yang meminta kepada seluruh PPNPN mempunyai kesadaran sendiri dalam bekerja, dan berharap tugas yang telah diberikan harus dikerjakan tanpa harus menunggu perintah dari atasan.

Untuk diketahui PPNPN PA Bangko berjumlah 8 orang yang terdiri dari 2 orang Sopir, 2 orang Pramubhakti, dan 4 orang Satpam yang gajinya dibayarkan langsung dari APBN. (AZAM – Jurdilaga PA Bangko)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor