logo web

Dipublikasikan oleh MSy Sigli pada on . Dilihat: 63

Kinerja Tahun 2019 Berprestasi, MS Sigli Terima 3 Penghargaan

Sigli | ms-sigli.go.id

Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas I.B menerima 3 (tiga) piagam penghargaan dari Mahkamah Syar’iyah Aceh terkait berprestasinya Kinerja satker tahun 2019 dalam acara Rapat koordinasi MS Aceh dengan MS Kabupaten/Kota se Aceh yang berlangsung pada hari Rabu s/d Jum’at (12-14 Februari 2020), di Hotel Grand Arabia Banda Aceh. Ketiga penghargaan yang diterima itu adalah Pencapaian 100% Kelengkapan data Sikep dan E-Dokumen Sikep, penghargaan Peringkat Pertama Kategori Pelaksanaan Anggaran DIPA (04) Tahun 2019, dan penghargaan Terbaik kedua di bidang pengiriman berita terbanyak tahun 2019. 3 (tiga) penghargaan itu di serahkan langsung oleh Ketua MS Aceh kepada Ketua MS Sigli saat menjelang penutupan kegiatan Rakor tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua MS Aceh Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H, M.H menyampaikan bahwa pemberian piagam penghargaan itu bertujuan untuk memberikan motivasi kepada satuan kerja agar selalu melakukan yang terbaik bagi instansi dan lembaga yang ia pimpin. Disebutkannya, Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota harus berpacu dalam peningkatan kinerja sehingga mendapat nilai tertinggi pada setiap kategori penilaian.

Sementara itu atas 3 penghargaan yang di terima Instansinya, Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag mengungkapkan rasa syukur dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparaturnya selama tahun 2019, sehingga hasil kerja mendapat apresiasi dan penghargaan dari MS Aceh. Ia berharap dan berusaha di tahun 2020 kinerja MS Sigli terus meningkat dan bisa mendapatkan semua penghargaan disetiap kategori yang akan dinilai oleh MS Aceh, Badilag, dan Instansi lainnya.

 

(FR)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi