logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan Lakukan Pembinaan Terhadap Pegawai Bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Teluk Kuantan | www.pa-telukkuantan.go.id

Selasa, 07 September 2021, Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan Kelas II Ibu Niva Resna, S.Ag. melakukan pembinaan terhadap pegawai yang bertugas di bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) guna mengingatkan kembali tugas seluruh bagian pelayanan, yang terdiri dari petugas meja informasi dan pengaduan, petugas pendaftaran, petugas pengambilan produk, petugas e-court, dan kasir.

Pembinaan dilaksanakan di area Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Teluk Kuantan dan diikuti oleh seluruh pegawai yang bertugas di bagian PTSP.

Dalam pembinaannya, Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan  mengingatkan semua petugas untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing serta menerapkan kedisiplinan.

Beliau mengharapkan, dengan melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan disiplin, petugas PTSP dapat memberikan pelayanan yang prima bagi para pihak saat berperkara di Pengadilan Agama Teluk Kuantan.  

Setelah memberikan pengarahan, Ketua Pengadilan Agama  menutup pembinaan dan pegawai bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu kembali ke meja masing-masing guna siap melayani para pencari keadilan. 

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook