logo web

Dipublikasikan oleh PA Serang pada on .

 Ketua PA Serang Resmi Melantik Dua Pejabat Kepaniteraan

Serang -  Mengambil tempat di ruang sidang utama Sultan Ageng Tirtayasa, Ketua Pengadilan Agama Serang Elvin Nailana resmi melantik dua pejabat kepaniteraan pada Rabu (2/06/2021).

Dua pejabat yang telah resmi dilantik serta diambil sumpahnya adalah Hj. Afiyah, semula sebagai Panitera Muda Gugatan pada Pengadilan Agama Pandeglang sekarang menjadi Panitera Muda Hukum PA Serang, dan Ida Zahrotul Hidayah, semula sebagai Panitera Muda Hukum sekarang menjadi Panitera Muda Gugatan PA Serang.

Selain dihadiri oleh pegawai PA Serang selaku tuan rumah, prosesi pelantikan juga dihadiri oleh Ketua PA Cilegon serta para pejabat kepaniteraan PA Cilegon juga dihadiri oleh hakim dan pejabat kepaniteraan serta kesekretariatan dari PA Pandeglang.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahkamah Agung RI dilanjutkan dengan  pembacaan doa dan  pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI.

Dilantik serta diambil sumpah tepat pukul 08.30 WIB, pelaksanaan berjalan dengan khidmat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Selepas dilantik dan diambil sumpah, dua pejabat kepaniteraan yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga Pengadilan Agama Serang selanjutnya menandatangani berita acara sumpah dan pakta integritas sebagai sebuah komitmen untuk melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan dan perundangan-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Tentu saja dengan kehadiran dua pejabat kepaniteraan baru di Pengadilan Agama Serang merupakan sebuah darah segar guna memaksimalkan kinerja Pengadilan Agama Serang yang semakin berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan.

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage