logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 42

Ketua PA Kuala Kurun Gelar Rapat Bagian Kepaniteraan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H memimpin rapat khusus pada jajaran kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun pada hari rabu tanggal 16 September 2020 di ruang tamu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Rapat dihadiri oleh Hakim, Panitera, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Gugatan dan Jurusita.

Ketua PA Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. menyampaikan :”Saya Sangat mengapresiasi bahwa e-court dan e-litigasi pada Pengadilan Agama Kuala Kurun yang saat ini terus menunjukan perkembangan positif dalam pengimplementasiannya, untuk kedepannya diharapkan terus mengoptimalkan pelayanan e-Court dimana dalam pendaftaran perkara untuk terus dibimbing dan diarahkan agar para pihak yang berperkara untuk memanfaatkan fitur pendaftaran secara electronik, terutama kepada para pencari keadilan yang memiliki taraf pendidikan setingkat S-1 dan SLTA. Itu semua di maksudkan agar penanganan perkara melalui E-litigasi bisa ditercapai dan terlaksana dan akan tercapai peradilan yang adil dan transparan. Sehingga dengan optimalisasi fitur e-Court personal agar asas peradilan cepat dan biaya ringan tercapai dengan baik di wilayah Pengadilan Agama Kuala Kurun”, tutur Misbach.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun berterima kasih kepada Panitera dan seluruh jajarannya dalam pelaksanaan administrasi dan tingkat penyelesaian perkara yang sudah baik selama ini dan berpesanan agar terus meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Dalam hal lain Ketua PA Kuala Kurun juga membuka diskusi ringan mengenai pengembangan dan inovasi pelaksanaan berperkara e-litigasi agar harapan kedepannya mampu membantu kinerja penyelesaian perkara secara e-litigasi.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE – TI)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage