logo web

Dipublikasikan oleh MS IDI / DCB pada on . Dilihat: 21

 Ketua MS Aceh Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Aceh Timur

Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H., kembali melakukan kunjungan kerja samanya dengan para kepala daerah. Kali ini, Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H. M. Thaib, S.H., yang ditemuinya pada Senin (11/01/21) pagi. 

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Bupati Aceh Timur, juga dihadiri oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dr. H. Rafi’uddin, M.H., Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Anas Rudiansyah, S.H.I., M.H., dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi Nizar, S.Ag.

Pada kesempatan ini, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H., menyampaikan beberapa tugas dan kewenangan Mahkamah Syar’iyah di Aceh selaku peradilan agama. Terlebih dalam hal penanganan perkara jinayat berdasarkan qanun jinayat yang berlaku di Aceh. Bahkan, orang nomor satu dijajaran Mahkamah Syar’iyah Aceh juga mengatakan silaturahmi dan kerja sama ini dapat terus terjalin, demi terciptanya pelayanan yang prima bagi masyarakat. “Semoga bapak Bupati Aceh Timur dapat membantu dan mendukung kami khususnya Mahkamah Syar’iyah Idi dalam segala hal yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat di Kabupaten Aceh Timur”, ujarnya dalam pertemuan pertama kalinya dengan kepala daerah Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H. M. Thaib, S.H., pada kesempatan ini juga sangat menyambut baik silaturahmi jajaran Mahkamah Syar’iyah. Dirinya juga akan berkoordinasi dengan jajarannya dalam upaya peningkatan kapasitas pelayanan di Mahkamah Syar’iyah Idi. “Pemerintah Daerah Aceh Timur mendukung kerja sama ini sebagai upaya memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat Aceh Timur”, ujar Bupati dengan sapaan Rocky.(DCB)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage