logo web

Dipublikasikan oleh Mahkamah Syar'iyah ACEH pada on . Dilihat: 82

Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh Melantik Pejabat Kesekretariatan

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh H. Abd. Hamid Pulungan melantik 3 (tiga) orang pejabat Kesekretariatan pada hari Jum’at (01/11). Mereka yang dilantik  berasal dari kalangan orang dalam sendiri yaitu 2 (dua) orang pindah posisi dan 1 (satu) orang promosi.

Pejabat yang dilantik adalah Jainal Tabrani, jabatan semula Kasubbag Rencana Program dan Anggaran dan jabatan baru Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Informasi. Selanjutnya Fahmi Riswin, jabatan semula Kasubbag Keuangan dan Pelaporan, menjadi Kasubbag Rencana Program dan Anggaran. Kemudian Rani Riyanti, semula staf pada Subbag Keuangan dan Pelaporan, jabatan baru Kasubbag Keuangan dan Pelaporan. Sedangkan Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Informasi H. Ansharullah menjadi staf pelaksana.

Pada pelaksanaan pelantikan tersebut, hadir Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh H. Zulkifli Yus, Hakim Tinggi, Panitera dan pejabat struktural dan fungsional serta staf.

Dalam kata sambutannya, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh H. Abd. Hamid Pulungan menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Disebutkannya lebih lanjut, dalam usul penempatan jabatan telah dipertimbangkan kemampuan dan kompetisi ASN yang bersangkutan. Oleh sebab itu, tambahnya lagi, bagi pejabat yang dilantik hari ini supaya menunjukkan kinerja yang baik.

“Pejabat yang dilantik hari ini telah dipertimbangkan dari unsur kemampuan dan loyalitas. Lakukanlah yang terbaik untuk kemajuan institusi,” ungkap H. Abd. Hamid Pulungan.

Disebutkan oleh H. Abd. Hamid Pulungan, dalam pola teknologi informasi sekarang ini, Mahkamah Syar’iyah Aceh bertekad untuk tampil yang terbaik. Dirinya meminta pejabat yang baru dilantik untuk bekerja keras untuk mencapai keberhasilan sehingga Mahkamah Syar’iyah Aceh unggul di berbagai bidang.

“Lakukanlah inovasi dan kreasi agar unit kerja Saudara tampil yang terbaik dan menjadi contoh bagi unit yang lain,” papar H. Abd. Hamid Pulungan berpesan.

Acara pelantikan yang digelar setelah Jum’at tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar. Pada acara terakhir pelantikan dilakukan pemberian ucapan selamat dan sesi foto bersama.

Comments  
# muhammad dj pa padan 2019-11-05 14:02
selamat ya moga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan terarah
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage