logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 31

Ketua Lantik Wakil Ketua PTA Manado

Manado | PTA Manado

Rabu 29 Januari 2019 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado melantik Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H. menjadi Wakil Ketua yang menggantikan Drs. H. Izzuddin Hm, S.H., M.H. yang di mutasikan ke Pengadilan Tinggi Agama Palu. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor PTA Manado tepat pada pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut hadir para undangan Ketua Pengadilan Militer Manado, Mewakili Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Manado, Kepala Kementrian Agama dan Rektor IAIN diwakili Pembantu Direktur I IAIN Manado, serta hadir juga Rekan Kerja dari Pengadilan Tinggi Agama Makassar yang ikut mengantar ke tempat tugas yang baru.

Dalam perkenalan singkat beliau yang didampingi istri Binti Talmidzah, memiliki nama lengkap Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H. yang merupakan pria berkelahiran Medan 7 Maret 1964, sebelumnya beliau merupakan Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Makassar, diangkat menjadi Hakim pada tahun 1995 dan sekarang tepat tanggal 29 Januari 2019 sudah mulai bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Manado menjadi Wakil Ketua berpangkat Pembina Utama Madya - IV/d.

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado Drs. H.M. Alwi Mallo, M.H. menyampaikan bahwa Jabatan merupakan suatu amanah yg cukup besar terhadap bangsa dan agama. Beliau juga menyampaikan selamat datang kepada bapak Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H. di Pengadilan Tinggi Agama Manado, semoga kita bisa bersinergi dalam tugas apalagi tahun ini kita sementara memfokuskan pada Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (IdrisHz)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage