logo web

Dipublikasikan oleh Rahmad pada on . Dilihat: 146

PA Pariaman Dengan Dukcapil Kabupaten Padang Pariaman Berkolaborasi Dalam Memberikan Pelayanan Prima Melalui Inovasi Daku Kepepet

download

Pariaman, 12 Januari 2021

Pengadilan Agama Pariaman memiliki kesungguhan yang tinggi untuk membangun pelayanan yang berkualitas melalui kolaborasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman. Kesungguhan tersebut dibuktikan dengan kunjungan Ketua Pengadilan Agama Dr. Dra. Hj. Lelita Dewi, SH, M.Hum,ke Dukcapil Ceria pada Selasa, 12Januari 2021. Ketua Pengadilan Agama  hadir bersama dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama PariamanYang Ariani, S.Ag, M.H. Kunjungan ini sebagai tindak lanjut kerja sama antara kedua Instansi dalam bidang inovasi pelayanan public bagi masyarakat pencari keadilan yang lansung di sambut hangat oleh Kepala Dinas Dukcapil M. Fadhly. S, AP, MM., Kabid PDIP Andriyani, SE, MM, Kasi Pendataan Penduduk Fauzi Al Azhar, SAP, MAP.

download 1 download 2

Dalam diskusi terkait kolaborasi PA Pariaman dengan Dukcapil Ceria telah disepakati pengembangan inovasi melalui aplikasi online terintegrasi berbasis data kependudukan. PA dapat memanfaatkan data kependudukan berbasis NIK sehingga proses pelayanan lebih akurat dan pengambilan keputusan bisa lebih cepat dan tepat. Dari konsep diskusi terbuka muncul konsep data akurat keputusan cepat dan tepat dengan singkatan Daku Kepepet yang rencana nya akan di lounching pada hari jumat 15 Januari 2021.

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage