logo web

Dipublikasikan oleh MS IDI / DCB pada on . Dilihat: 34

Kepegawaian MS Idi Raih Penghargaan Dalam Pengelolaan Sikep

Idi | MS Idi

Mahkamah Syar’iyah Idi dalam rapat koordinasi Mahkamah Syar’iyah se Aceh, juga kembali menerima penghargaan lainnya. Kali ini, bagian kepegawaian Mahkamah Syar’iyah Idi yang meraih penghargaan dalam pencapaian 100 % kelengkapan data sikep dan e-dokumen sikep. 

Piagam penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya diraih Mahkamah Syar’iyah Idi dalam mengelola administrasi personilnya. Bahkan dengan adanya penghargaan ini, dinding prestasi Mahkamah Syar’iyah Idi terus bertambah.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., dalam keterangannya juga kembali menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih Mahkamah Syar’iyah Idi. Bahkan beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana ibu Hj. Hasrati, A.Md., beserta stafnya yang telah berusaha keras dalam mengelola administrasi kepegawaian, sehingga berhasil meraih penghargaan ini.

 Sementara itu, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nizar, S.Ag., juga ikut menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang berhasil diraih oleh jajaran yang dipimpinnya. Dirinya mengatakan, Mahkamah Syar’iyah Idi berhasil meraih dua penghargaan pada rakor yang diselenggarakan kali ini. Mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini, kita terus bersemangat dalam meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan.

Dua penghargaan yang diterima Mahkamah Syar’iyah Idi pada awal tahun ini yaitu penghargaan terbaik I di bidang pengirim berita terbanyak tahun 2019 dan penghargaan dalam pencapaian 100 % kelengkapan data sikep dan e-dokumen sikep. Semoga dengan adanya prestasi ini, jajaran Mahkamah Syar’iyah Idi semakin bersemangat dan terus meningkatkan kinerjanya serta dapat meraih penghargaan pada bidang lainnya lagi.(DCB)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage