logo web

Dipublikasikan oleh PA Bojonegoro pada on . Dilihat: 27

Jumlah Kehadiran Pegawai PA Bojonegoro Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mencapai 100%

Bojonegoro|PA Bojonegoro

Usai libur panjang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, tanggal 10 Juni 2019 merupakan hari pertama seluruh kegiatan Pengadilan Agama  Bojonegoro pada bulan ini dimulai. Diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh  Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro, Drs. Muhajir, SH., M.Hum di depan gedung kantor Pengadilan Agama  Bojonegoro.

Dihari pertama bekerja setelah sebelumnya menjalani libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, jumlah kehadiran Pegawai di Pengadilan Agama Bojonegoro mencapai 100%,  hal ini tampak saat  apel Pagi Senin (10-06-2019).

Sebagai Pembina Apel untuk kali pertama usai beliau dilantik tanggal 23 Mei 2019 yang lalu dalam Amanat apelnya  Ketua menyampaikan ucapan   Selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan batin kepada seluruh Hakim dan pegawai serta PPNPN (Honorer).   

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Hakim, Pegawai dan PPNPN (Honorer) yang hadir semuannya di hari pertama pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Apel Pagi  ini merupakan bagian dari usaha pemantauan kehadiran para hakim dan pegawai yang bertujuan untuk memastikan seluruh hakim dan pegawai hadir pada hari pertama masuk kerja pasca menjalani libur panjang dalam rangka penegakan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

“Setelah hari raya idul fitri ini, mudah mudahan timbul semangat baru, motivasi baru, semuanya serba baru, yang pada akhirnya akan menghasilkan sesuatu yang baru pula”, pintanya.

Beliau menambahkan, bahwa  di Dirjen Badilag sekarang ada perubahan mengenai yel-yel baru yang harus diucapkan,  berupa pertanyaan dan jawaban, yaitu:

Pertanyaan:  Siapa kita ?,  Jawaban: Agen Perubahan.

Pertanyaan:  Untuk apa ?, Jawaban:  Untuk keadilan.

Pertanyaan:   Kepada siapa?, Jawaban:  Untuk masyarakat.

“Oleh karena itu,  sudah waktunya  kita menjadi agen perubahan, merubah semangat kita dan bekerja kita menjadi lebih baik”, pungkasnya.

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan berhalal bihalal, saling bersalam salaman,   mohon maaf lahir batin.

(Tim Redaksi /Tim IT PA-Bjn.)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage