logo web

Dipublikasikan oleh MS IDI / DCB pada on . Dilihat: 56

 Ini Dia Role Model Dan Agen Perubahan MS Idi

Dalam upaya mendukung dan mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan kerja, Mahkamah Syar’iyah Idi menetapkan dan menjadikan pegawainya sebagai panutan untuk dijadikan role model dan agen perubahan.

Penetapan role model dan agen perubahan di Mahkamah Syar’iyah Idi merupakan sebagai salah satu apresiasi terhadap jajarannya yang telah memberikan jasa dan kontribusinya dalam membangun kemajuan bagi satuan kerjanya.

 Adapun role model Mahkamah Syar’iyah Idi untuk tahun 2020 yaitu Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., dan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Anas Rudiansyah, S.H.I., M.H. Keduanya ditetapkan sebagai role model yaitu dengan memiliki integritas, komitmen, disiplin dan kerja sama sehingga mampu menjalankan roda peradilan dengan sangat baik di Mahkamah Syar’iyah Idi.

Sedangkan untuk agen perubahan yaitu ditetapkan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi Nizar, S.Ag., dan Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi Nawawi, S.H. Keduanya juga telah membangun dan membawa banyak perubahan bagi Mahkamah Syar’iyah Idi. Berlatar dengan motto BEREH (Bersih, Efisien, Ramah, Efektif dan Humanis) menjadikan keduanya agen perubahan.

Bahkan adanya role model dan agen perubahan ini, juga sebagai salah satu bentuk dalam mendukung dan mensukseskan Akreditasi Penjaminan Mutu dan Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Idi.(DCB)

 

 

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage