logo web

Dipublikasikan oleh SAMMAD pada on .

Sosialisasi Service Excellence Di Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam

WhatsApp Image 2020 09 18 at 17.43.35 1

Subulussalam, 18/09/2020

Pelayanan Prima (Service Excellence) sangat penting dan menentukan terhadap image sebuah Instansi Publik dalam memberikan layanan untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan masyarakat secara terbaik dan optimal. Saat sekarang ini kita tau, bahwa sektor swasta maupun BUMN, khususnya perbankan, telah mampu mewujudkan pelayanan prima yang dikatakan Service Excellence, oleh sebab itu, hal tersebut menjadi motivasi bagi Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam yang merupakan lembaga peradilan yang memberikan layanan bagi masyarakat maupun sesama institusi pemerintah lainnya untuk memberikan pelayanan publik dengan optimal dan terbaik. Hal ini juga diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

 WhatsApp Image 2020 09 18 at 17.43.31

Pada hari ini, Jumat tanggal 18 September 2020 Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam yang berkerjasama dengan bank mitranya Bank Syariah Mandiri menggelar Sosialisasi Service Excellence kepada seluruh warga Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam yang dilaksanakan di Ruang Sidang Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam.

Acara sosialisasi tersebut, langsung dibuka secara resmi oleh Ketua Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H., beliau dalam kata sambutannya berpesan kepada peserta pelatihan agar mengikutinya dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga memberikan impact dalam peningkatan pelayanan di Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam.

Turut hadir dalam acara pembukaan sosialisasi tersebut para Hakim dan Bapak Panitera Arisman, B.A., S.H., Sekretaris Bapak Irwan, S.T., Pejabat Struktural dan Fungsional, serta peserta dalam hal ini seluruh pegawai Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam.

 WhatsApp Image 2020 09 18 at 17.43.33

Sementara itu yang menjadi Pemateri dalam Sosialisasi Service Excellence tersebut, langsung Branch Manager Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kota Subulussalam Ibu Maslindawati, yang mana Bank Syariah Mandiri secara nasional merupakan salah satu Bank BUMN yang telah memperoleh 7 (tujuh) kali berturut turut mendapatkan pringkat terbaik nasional dalam hal memberikan pelayanan prima (Service Excellence). Sehingga dapat diharapkan untuk memberikan motivasi, inspirasi dan impact positif kepada seluruh peserta dalam hal pelayanan publik di Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam.

Hasil dari sosialisasi Service Excellence tersebut, diharapkan dapat diterapkan dalam pelayanan masyarakat bagi para pencari keadilan di Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam.

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice