logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 25

Hatiwasda PTA NTB Ekspose Hasil Pengawasan

Bangli | PA Bangli

Setelah melakukan pemeriksaan selama 3 hari dari 3 Juli – 5 Juli 2019 Tim Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah PTA NTB yang dipimpin oleh Drs. H. Triyono Santoso, SH (Hakim Tinggi), Drs. H. Muhtar (Panitera Pengganti), Sullamulhadi, S.H. (Kasubbag. Kepeg & TI) dan Abdul Kadir, S.H. (Pelaksana) melakukan ekspose hasil pemeriksaan dan pengawasan di ruang sidang PA Bangli.

Acara dibuka oleh Wakil Ketua, Muadz Junizar, S.Ag., M.H. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bangli, Ibu Mahmudah Hayati, S.Ag., M.H.I. beliau menyampaikan agar hasil pemeriksaan dan pengawasan oleh Tim Hatiwasda dapat menjadi bahan evaluasi PA Bangli untuk melengkapi kekurangan yang ada saat ini, sehingga dapat bekerja dan memberikan pelayan yang lebih baik kedepannya.

Acara dilanjutkan dengan Pemaparan dari Ketua Tim Pengawas Hatiwasda, Bapak Drs. H. Triyono Santoso, S.H. beliau menjelaskan bahwa kedatangan Tim Hatiwasda adalah untuk melakukan pembinaan dan pengawasan reguler sesuai Surat Perintah Tugas dari Ketua PTA NTB. Adapun yang hal-hal temuan agar segera ditindaklanjuti. Beliau juga mengapresiasi kinerja positif yang ditunjukan oleh Pengadilan dan berharap untuk terus ditingkatkan. pemaparan dilanjutkan oleh anggota tim lain yang masing memeriksa administrasi Kepnaiteraan (Perkara) dan Kesekretariatan.

Menutup acara Wakil ketua mengucapkan terimakasih kepada Tim Hatiwasada, semoga pembinaan dan pengawasan yang telah dilakukan bisa lebih memacu Kinerja dan semangat seluruh aparatur PA Bangli. beliau juga berkomitmen untuk segera menindaklanjuti dan memperbaiki hal-hal yang menjadi temuan Tim Hatiwasda. acara ditutup dengan penyerahan hasil KKP oleh ketua Tim pengawas kepada Ketua Pengadilan Agama Bangli. (red)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage