logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Gerak Cepat! Pegawai PA Sukamara Laksanakan SK Sekma Terbaru Tentang Pakaian Dinas Mahkamah Agung RI

Sukamara, Senin (19/7/2021) Suasana apel pagi Pengadilan Agama Sukamara terlihat berbeda dari minggu-minggu sebelumnya. Nampak para pegawai mengenakan pakaian atasan kemeja putih dan bawahan gelap. Hal ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 588/SEK/SK/VI/2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pakaian Dinas bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Mahkamah Agung dan badan Peradilan yang Berada di Bawahnya. 

Meskipun dalam keterbatasan dan kondisi mendesak, seluruh pegawai berusaha semaksimal mungkin untuk mengupayakan pelaksanaan pakaian dinas baru tersebut. SK SEKMA RI ini akan segera ditindaklanjuti oleh Pimpinan PA Sukamara dan jajarannya agar ke depannya para pegawai dapat mengenakan pakaian dinas sesuai dengan SK yang berlaku.

Apel pagi yang dipimpin oleh Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.H., M.H., ini ditutup dengan doa, lagu Hymne Mahkamah Agung, dan pengucapan 8 Nilai Dasar Mahkamah Agung oleh seluruh aparatur yang hadir. Pengadilan Agama Sukamara akan terus berkomitmen dan mengupayakan pelayanan hukum terbaik untuk para pencari keadilan meskipun dalam situasi pandemi COVID-19. (PA Skr/CA/AD)

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage