logo web

Dipublikasikan oleh acul.batara19 pada on . Dilihat: 173

Fasilitas Baru, Ketua PA Tamla : Alhamdulillah, Akan kami maksimalkan

Tamiang Layang | PA Tamiang Layang

Menindaklanjuti pelaksanaan program prioritas Mahkamah Agung RI tahun anggaran 2019, yaitu pengadaan laptop hakim untuk operasional Sistem Informasi Penelusuran perkara (SIPP), PA Tamla maksimalkan anggaran yang telah di berikan, diantaranya pembelian 3 Laptop untuk Oprasional SIPP (sesuai Spesifikasi yang diminta oleh MA RI) dan 1 Unit Printer A3 untuk pencetakan buku register.

Laptop dan printer langsung di serahkan pada hari selasa, 31 juli 2019 oleh Murtodi, S.Kom., SH. Yang merupakan Sekretaris Pengadilan Agama Tamiang Layang kepada Hakim-hakim yang ada di PA Tamla. Diantaranya yang mendapatkan fasilitas Laptop adalah Ahmad Padli, S.Ag., MH, Samsul Bahri, SH.I dan Sulyadi, S.HI., MH. Untuk printer di terima Oleh Sogiannor, S.Ag

“semoga dengan terealisasikannya program ini akan lebih membantu para hakim dan rekan-rekan yang lainnya dalam pengoprasionalan SIPP dan pelayanan terhadap masyarakat di Barito Timur”, ujar Murtodi yang merupakan Kuasa Pengguna Barang.

Disisi lain Ahmad Padli S.Ag., MH. Sangat antusias pada saat menerima fasilitas baru tersebut, “Alhamdulillah, Bertambah lagi fasilitas kami untuk mengabdi kepada Negara, dengan fasilitas yang ada saat ini kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat di Indonesia khususnya masyarakat di Kabupaten Barito Timur, sesuai dengan Motto PA Tamiang Layang yaitu #TAMIANGTOP“.(rezs)

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage