logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 50

Ekspose Closing Meeting Akreditasi Penjaminan Mutu PA Sukamara Tahun 2020

Sukamara Kamis (24/09/2020) Pengadilan Agama Sukamara mengadakan kegiatan Closing Meeting untuk APM (Akreditasi Penjaminan Mutu) Tahun 2020 di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan berbentuk ekspose hasil assesment internal/surveillance ini dilaksanakan setelah dilakukan assesment internal oleh para assessor internal yang terdiri dari para Hakim di Pengadilan Agama Sukamara.

Tepat pukul 09.00 Wib, kegiatan ekspose dibuka oleh moderator, lalu dilanjutkan dengan penyampaian Pembahasan Revisi Proses Mutu Manajemen Resiko dengan menggunakan media presentasi yang telah disiapkan oleh Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag.,M.H. sebelum ekspose dimulai. Pada penjelasannya Wakil Ketua PA Sukamara menjelaskan terkait Prosedur Mutu dalam menyusun Manajemen Resiko. Selain itu, Selaku Ketua APM Wakil Ketua PA Sukamara juga membahas hasil temuan telusur APM oleh Assesor Internal beberapa waktu lalu. Dimana, eviden apa saja yang perlu dilengkapi dan diperbaiki.Setelah cukup dilanjutkan dengan penyampaian ekspose hasil assesment internal oleh assessor internal.

Lead Assesor, Erik Aswandi, S.H.I. menyampaikan semua hasil Assesment Internal di hadapan seluruh peserta ekspose hasil APM PA Sukamara Tahun 2020. Dimulai dengan penyampaian LKE Observasi Implementasi, LKE Berkas Perkara SIPP, LKE 5RIN, LKE Dekorum, hingga LKE Keterbukaan Informasi.

Setelah cukup menjelaskan hasil ekspose diakhir acara ditutup dengan yel yel kebanggaan Pengadilan Agama Sukamara yang dikumandangkan dengan gerakan-gerakan secara bersama seluruh jajaran Pegawai Pengadilan Agama Sukamara.

Mahkamah Agung………Unggul

Badilag……………………Excellent

PA Sukamara…………… Permata (Profesional, Elegan, Ramah, Mandiri, Akuntabel, Transparan, dan Amanah). (redaksi PA Skr)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage