logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on .

Ekspos Hasil Pengawasan Hawasbid PA Tual Triwulan I Tahun 2020

Jumat, 5 Juni 2020, Bertempat di ruang Rapat Pengadilan Agama Tual, Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) Pengadilan Agama Tual melakukan Ekspos hasil pengawasan pada Triwulan pertama di tahun 2020. Rapat tersebut dihadiri oleh Seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer.

Pada pengawasan Regular Triwulan I Tahun 2020 kali ini ada beberapa evaluasi dan temuan yang disampaikan oleh Hawasbid terhadap kinerja Pengadilan Agama Tual dengan Ruang Lingkup Pengawasan meliputi; Administrasi Teknis Yustisial (Kepaniteraan) dan administrasi Kesekretariatan. (Non Teknis Yustisial).

Kata Adam Malik B, S.H.I, Hawasbid pada bagian Umum dan Keuangan ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan yaitu yang pertama Agar segera merealisasikan penyerapan anggaran seoptimal mungkin sesuai target dalam triwulan berjalan pada DIPA 01 dan 04 agar menjaga Raport Kinerja Satker pada Hasil Semester I (satu) tetap baik, yang kedua Agar segera dilakukannya penyesuaian kelengkapan tanda bukti atau dokumen pada Laporan Pertanggungjawaban Bendahara.

Kunary, S.Sy selaku hawasbid Bagian pada Perencanaan, TI dan Pelaporan dan juga pada bagian Administrasi Persidangan (Kepaniteraan) mengatakan pada bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan perlu adanya update secara continue agar tetap terupdate, sedangkan pada bagian Administrasi Persidangan (Kepaniteraan) Diharapkan kepada semua Pejabat Kepaniteraan untuk lebih teliti dan cermat lagi dalam melaksanakan tugasnya dan saling melaksanakan kontrol serta pengawasan.

Sedangkan Anwar Fauzi Hawasbid pada Bagian Kepegawaian dan Ortala dan pada bagian Administrasi Perkara beliau menjelaskan bahwa Sarana dan prasarana pada bagian PTSP berupa alat elektronik dan lainnya perlu adanya sedikit perbaikan demi kelancaran dalam pelayanan, penambahan untuk bagian Kepegawaian dan Ortala Petugas yang bertanggung jawab terhadap file pegawai untuk mengupdet data-data pegawai yang belum terekam, dan melengkapai berkas-berkas pegawai yang belum lengkap, serta mengajukan kartu-kartu pegawai yang belum punya.

#Ardy_TI#

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice