logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 24

Dua Srikandi PA Donggala Dilantik Sebagai Panitera Pengganti PTA Palu

Palu|www.pta-palu.go.id

Dua srikandi Pengadilan Agama Donggala resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu, Dr. Drs. H. Abu Huraerah, S.H.,M.H. yaitu Dra. Djawariah Moh. Amin, M.H. (sebelumnya Panitera PA. Donggala) dan Lily Lasema, S.H.I. (sebelumnya Panitera Pengganti PA. Donggala),Jumat, 21 Juni 2019  yang dihadiri oleh seluruh Stake holder PTA. PaluKetua, Hakim, Panitera dan Sekretaris PA. Palu dan Donggala beserta tamu undangan lainnya di ruang sidang PTA. Palu

Dua srikandi tersebut dilantik berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal  Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor : 2611 Tahun 2019 dan 1890 Tahun 2019 tanggal 27 Mei 2019 tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama.

Dimulai pukul 14.00 WITA dan dipandu oleh MC, Zulaini (staf Kepegawaian dan TI PTA. Palu) acara dibuka dengan pembacaan doa oleh Fachrudin (Jurusita Pengganti PA. Donggala), pembacaan Surat Keputusan Direktur jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI oleh Bahrul Ulum, S.H. (staf Keuangan dan Pelaporan PTA. Palu), Pembacaan Naskah Pelantikan, Penyematan Pin Panitera Pengganti, Pengambilan sumpah jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah yang disaksikan oleh H. Abdul Wahid, S.H.,M.Hum (Panitera PTA. Palu) dan Dra. Nuranah, M.H. (Panitera Muda Hukum PTA. Palu) serta Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu dalam sambutannya menyampaikan selamat bergabung di PTA. Palu.

"Selamat atas jabatan yang diemban, dengan bertambahnya dua Panitera Pengganti kiranya program-program prioritas Ditjen Badilag dan Mahkamah Agung dapat dilaksanakan dengan lebih maksimal di PTA. Palu", ujarnya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat (iin).

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage