logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Dua Pegawai PA Sampit Raih Predikat Terbaik dan Mengikuti Champion Meeting 2021

Sampit│pa-sampit.go.id

PA.SAMPIT. Tepat pada tanggal 24 Mei 2021 Pusat Pendidikan, Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Mahkamah Agung RI mengumumkan nama-nama peraih peringkat Terbaik Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI periode 2020-2021. Dua orang pegawai dari Pengadilan Agama Sampit yang meraih predikat terbaik masing-masing adalah : 1). Muhamad Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H dalam Workshop Online Digital Branding And Re-Targeting Sosial Media di Pengadilan. 2). Raudah, S.H dalam Pelatihan Online English Effective Presentation-Class 21. 

F:\10). BERITA 2021\Pusdiklat 2.jpeg

Selanjutnya Mahkamah Agung RI melalui Pusdiklat Menpim memberikan apresiasi kepada para peserta yang pernah mengikuti pelatihan secara Online serta meraih peringkat terbaik untuk mengikuti Champion Meeting secara klasikal atau tatap muka pada Destinasi Super Prioritas Rekomendasi Pemerintah, yakni : Danau Toba Sumatera Utara, Borobudur Jawa Tengah, Mandalika Lombok-NTB, Komodo Labuan Bajo-NTT, Likupang Minut-Sulawesi Utara. Imbuhnya.  

F:\10). BERITA 2021\Pusdiklat 1.jpeg

Dalam kesempatan tersebut Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I.,M.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Sampit menyampaikan ucapan selamat serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Panitera dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala  atas raihan prestasi sebagai peserta terbaik selama mengikuti pelatihan secara online yang dilaksanakan oleh Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI. Ia berharap kedepan apresiasi yang diberikan oleh Mahkamah Agung RI tersebut bisa menjadi pemantik untuk kita semua agar lebih bersemangat lagi mengikuti Diklat maupun Workshop yang diadakan oleh Pusdiklat menpim serta berusaha semaksimal mungkin untuk meraih yang terbaik. Pungkasnya. (Redaksi/ikh). 

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage