logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Demi Pelayanan Terbaik, Tim Sidang Pengadilan Agama Tanggamus Rela Terjang Gelombang Laut

WhatsApp Image 2021 09 12 at 21.27.19

Kotaagung II www.pa-tanggamus.go.id.

Dengan motto bersatu kita kuat, bersama kita hebat, bersatu menolak korupsi, bersama melayani sepenuh hati, bukanlah hanya sekedar selogan saja namun selalu direalisasikan dengan tindakan. Seperti yang telah dilakukan oleh Tim Sidang di Wilayah Terluar dari Pengadilan Agama Tanggamus yang membuktikannya dengan menggelar sidang Itsbat Nikah dan Sosialisasi Hukum di pulau Martanda Kecamatan Pematang Sawa dan Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus, pada kamis tanggal 9 September 2021.

WhatsApp Image 2021 09 12 at 21.27.20

Dengan semangat yang tinggi, tim sidang Pengadilan Agama Tanggamus rela terjang gelombang laut dengan menaiki kapal speed boat dan menempuh perjalanan selama 3 jam diatas laut, tentu hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pencari keadilan.

WhatsApp Image 2021 09 12 at 21.27.21

Tim tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tanggamus H. April Yadi, S.Ag.,M.H, dengan dua orang Anggota Majelis Hakim Achmad Iftauddin, S.Ag., dan Saiful Rahman, S.H.I.,M.H., dibantu oleh Panitera Pengganti Chairun Nafar, S.H., Juru Sita Pengganti Andri Nazar Pratama, S.H., serta Tim IT Malik Abdul Aziz, S.Kom dan Ilhamuddin, S.kom.

Semoga Pengadilan Agama Tanggamus selalu Melahirkan jiwa-jiwa pejuang yang rela dan ikhlas dalam bekerja serta selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat hingga akhirnya mencapai predikat WBBM dari Kemenpan RB tahun ini. (SA).

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook