logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 23

CPNS PA Kuala Pembuang Melakukan Aktualisasi dan Habituasi

Kuala Pembuang | PA Kuala Pembuang

Setelah menyelesaikan masa Diklat On Campus di Kampus BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah, para CPNS Pengadilan Agama Kuala Pembuang kembali melaksanakan Aktualisasi dan Habituasi di Satuan Kerja Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Pelaksanaan Aktualisasi dan Habituasi ini dilaksanakan dari tanggal 07 Oktober 2019 sampai dengan 11 November 2019.

Tahapa awal pertama kali dilakukan dalam proses Aktualisasi dan Habituasi ini adalah melapor kepada Pimpinan satuan kerja Pengadilan Agama Kuala Pembuang, yang juga dalam hal ini beliau sebagai mentor dalam rancangan aktualisasi ini. Proses koordinasi atau melapor kepada mentor yang sejatinya dilaksanakan pada hari senin, 07 Oktober 2019, berubah menjadi hari Rabu 09 Oktober 2019 dikarenakan Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang juga mentor dari CPNS melaksanakan Dinas Luar pada hari senin dan selasa.

Pada saat koordinasi CPNS Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyampaikan tentang judul serta rencana kegiatan aktualisasi dan habituasi yang akan dilakukan. Dalam koordinasi tersebut arahan Bapak Roni Fahmi, S.Ag., M.A. selaku mentor dan Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang sangat mendukung dan mensupport kegitan Aktualisasi dan Habituasi yang akan dilakukan oleh CPNS, beliau mengatakan bahwa apa-apa yang dibutuhkan oleh para CPNS dalam melaksanakan kegiatan aktualisasi tersebut tolong dikoordinasikan dengan para pegawai yang yang ada dilingkungan Pengadilan Agama Kuala Pembuang sehingga para pegawai yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Pembuang dapat membantu dalam mewujudkan rancangan kegiatan aktualisasi CPNS. Demikian yang diungkapkan oleh Bapak Roni Fahmi, S.Ag.,M.A. (Redaksi/IT).

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage