Cpar Online Untuk Kualitas Layanan Yang Lebih Baik

Inovasi dibidang teknologi dan infomasi merupakan hal yang mutlak diperlukan jika sebuah organisasi ingin meningkatkan kualitas layanan kepada publik/stake holder. Inovasi dapat memberikan kemudahan serta akses yang lebih sederhana terhadap sebuah prosedur kerja yang sebelumnya terasa penjang dan berbelit-belit serta membutuhkan lebih banyak sumber daya. Hal inilah yang mendasari Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur untuk terus berbenah dan berinovasi demi peningkatan kualitas pelayanan kepada stake holders. Sebagai bukti keseriusan, Rabu 22 April 2020 pukul 09.00 WITA bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama NTT dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Penggunaan CPAR Online sebagai sebuah sarana untuk memberikan kemudahan kepada pihak eksternal maupun internal untuk menyampaikan keluhan, saran, perbaikan maupun penilaian dalam hal layanan Pengadilan Tinggi Agama NTT, sumber daya manusia didalamnya serta sarana dan prasarana yang tersedia. Kegiatan Sosialisasi dihadiri oleh pimpinan serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agaama NTT.
Kegiatan Sosialisasi dipandu oleh Junaidin, staf Pengadilan Tinggi Agama NTT sebagai programer yang membuat Aplikasi CPAR Online serta beberapa aplikasi yang telah digunakan di Pengadilan Tinggi Agama NTT. Melalui Sosialisasi diharapkan seluruh pegawai dapat memberikan masukan untuk penyempurnaan aplikasi CPAR Online sebelum diupload ke web site sehingga dapat diakses oleh masyarakat umum. Dengan CPAR Online diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi perbaikan kinerja aparatur Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur serta dapat memberikan masukkan terkait hal-hal yang harus menjadi fokus Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur untuk berbenah diri.