logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 14

Bua MA Lakukan Pembinaan PNPB di PA Rengat

Sosialiasi PNBP di Ruang Wakil Ketua PA Rengat

Rengat | PA Rengat

Selasa, 13 Maret 2018, Pengadilan Agama Rengat Kelas IB mendapat kunjungan dari Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Kunjungan dari Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung ini sebagaimana yang tertera di dalam surat tugas Nomor, ST-146/Bua.3/03/2018 terdiri dari 4 orang yaitu Muhammad Ali Zaki,SH., MH. (Kasubbag PNBP) Wikan Santoso, S.Kom (Staf Biro Keuangan), Asep Wahyudin (PTT Biro Keuangan) serta Fajrul Amni (Staf pada PTA Pekanbaru).

Maksud dari kedatangan Tim dari BUA Mahkamah Agung ini dalam rangka melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap pengelolaan dan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Tahun Anggaran 2017.  Hal ini dilakukan sehubungan dengan tertib administrasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) TA 2017dan TA 2018 di Lingkungan BUA Mahkamah Agung RI. Serta dalam mendukung suksesnya Program Reformasi Birokrasi pada Mahkamah Agung RI dan badan peradilan yang berada di bawahnya.

Alhamdulillah pembinaan dan pengawasan ini berjalan dengan lancar dan sukes. Para pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Rengat, khususnya pegawai yang berkaitan langsung dengan PNBP turut mendampingi serta mendapat pengalaman baru dan tentunya mendapatkan banyak masukan dari Tim PNBP Mahkamah Agung. Pengadilan Agama Rengat sangat berharap tertib administrasi APBN di lingkungan BUA MA RI dan Program reformasi Birokrasi pada Mahkamah Agung RI dan badan peradilan dibawahnya berjalan dengan sukses dan sesuai dengan yang diharapkan. (Apriadi-IT)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor