logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 32

“Bapisah Bukannyo Bacarai” Perpisahan pada PA Pariaman

Masrinedi, SH, MA beserta isteri menyampaikan sepatah kata saat kegiatan perpisahan Foto By: Rahmat

Pariaman| www.pa-pariaman.go.id

Pengadilan Agama Pariaman kelas I.B ikut dalam Gerbong promosi dan mutasi tahun 2019. Beberapa pegawai yang sebelumnya bekerja di Pengadilan Agama Pariaman alih tugas ke Pengadilan Agama lain di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Padang.

Pegawai yang alih tugas tersebut adalah Masrinedi, SH, MA, yang alih tugas ke Pengadilan Agama Padang Kelas I.A, H. Ermansyah, SH, M.Hum yang alih tugas ke Pengadilan Agama Batusangkar Kelas I.B dan Yunaldi yang alih tugas ke Pengadilan Agama Lubuk Basung.

Dalam rangka alih tugas tersebut Ketua Pengadilan Agama Pariaman melaksanakan kegiatan perpisahan pada Jumat (28/06/2019) yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Pariaman Kelas. I.B. Kegiatan yang dimulai pada pukul 15.00 WIB ini mengundang keluarga ASN yang akan alih tugas, dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pariaman Kelas I.B.

Kegiatan diawali dengan ungkapan perpisahan yang diawali oleh Masrinedi, SH, MA. “Ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pariaman karena disini banyak saya mendapat support dan bimbingan serta ilmu yang bermanfaat” ungkap bapak yang sering mengisi ceramah di wilayah Pariaman dan sekitarnya. Yunaldi pun menyampaikan bahwa PA Pariaman telah menjadi rumahnya sebab sejak honorer sampai dengan pengangkatan CPNS dan PNS belum pernah alih tugas dan tetap di PA Pariaman. “Saya tidak ingin dikatakan pindah ke PA Lubuk Basung, karena rumah saya disini” ungkap pria asli Pariaman ini. Selanjutnya Panitera Pengadilan Agama Pariaman, Drs, Syaiful Ashar, SH dipercaya memberikan kesan dan pesan. “Sebagian besar kesalahan yang kita perbuat itu berasal dari faktor ketidak sadaraan kita” ungkap pria yang pernah mengenyam strata 1 psikologi ini.

Pada sesi amanat dan pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Pariaman (Dra. Hj. Lelita Dewi, SH, M.Hum) mengungkapkan terimakasihnya kepada pegawai yang alih tugas. “ Kita memiliki kekurangan dan kelebihan, maka bagaimana kekurangan itu kita evaluasi (di tempat yang baru) dan kelebihan kita, kita pertahankan” ungkap wanita keibuan ini lirih. Masrinedi memiliki syiar agama dan jaringan dakwah yang bagus disini (Pariaman-red), begitupun Yunaldi punya pergaulan yang baik, meneruskan kata-katanya.

Kegiatan kemudian diakhiri dengan pemberian bingkisan dan kenang-kenangan bagi pegawai yang alih tugas, dan sebaliknya pegawai yang alih tugas juga memberikan kenang-kenangan. Kegiatan perpisahan kemudian diakhiri dengan ucapan selamat dan berfoto bersama. (AM-Fordilag)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage