logo web

Dipublikasikan oleh ryn pada on .

Asesor Eksternal Lakukan Surveillance Ke 3 di PA Tarutung

Foto: Tim Asesor Aksternal berfoto dengan seluruh pegawai selepas closing meeting

 Kabar Berita | http://pa-tarutung.go.id

Tarutung - Pagi ini (25/11/2021), Pengadilan Agama Tarutung kedatangan Tim Asesor Eksternal dalam rangka Surveillance ke 3 Akreditasi Penjaminan Mutu. Adapun Tim Asesor Eksternal yang bertugas dari PTA Medan yaitu Bapak H. Abdul Wahid, S.H., M.Hum. sebagai lead asesor dan didampingi Bapak Annang Achminata Hadi Eka Prasetyo, S.Kom serta seluruh tim assesor.

Kedatangan Tim Asesor ini tidak lain untuk melakukan observasi dan memastikan apakah Pengadilan Agama Tarutung selalu mengimplementasikan sistem APM atau tidak?.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak H. Abdul Wahid, S.H., M.Hum. menyatakan apresiasinya kepada PA Tarutung yang menurut penilaianya walau di daerah yang minoritas dan jumlah SDM yang terbatas PA Tarutung sudah berusaha maksimal agar fasilitas dan keadaan kantor memenuhi standar APM.

Karena Pengadilan Agama Tarutung sebelumnya sudah meraih predikat A Exellent, mudah-mudahan surveillance kali ini tetap bisa mempertahankan capaian tersebut. Terkait kedatangan Tim Asesor ini, Ketua APM yaitu Bapak Romi Maulana, S.H.I. yang baru bulan September ini menjabat sebagai Wakil Ketua PA Tarutung menyatakan komitmennya untuk selalu menjalankan sistem APM di satua kerja Pengadilan Agama Tarutung.

"Kami selalu berkomitmen untuk selalu mengimplementasikam sistem APM di kantor ini, kedepan standar-standar APM yang belum kami terapkan akan segera di realisasikan demi pelayanan maksimal bagi masyarakat pencari keadilan", terang wakil Ketua PA Tarutung.

Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Tarutung ini sudah memasuki tahun ke 3, dan pada surveillance sebelumnya Pengadilan Agama Tarutung masih berhasil mempertahankan A Exellent. Akankah tahun ke tiga Surveillance ini Pengadilan Agama Tarutung masih bisa mempertahankan A Exellentnya? Kita tunggu kabar selanjutnya dan tetap berdoa untuk hasil yang terbaik. Salam sehat.. Horas!!

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook