logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Analis Perkara Peradilan Pengadilan Agama Bengkalis Ikuti Simulasi E-Test Seleksi Calon Panitera Pengganti (CPP) Secara Daring

Berita PA Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Senin, 25 April 2022 bertempat di Kantor Pengadilan Agama Bengkalis, menindaklanjuti surat nomor : 2089/DjA/KP.04.6/3/2022 oleh Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI.  Analis Perkara Peradilan Pengadilan Agama Bengkalis, Nelvia Roza, S.H mengikuti Simulasi E-Test  Seleksi Calon Panitera Pengganti tahun 2022 yang di mulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai secara daring.


Simulasi merupakan percobaan atau implementasi dari sebuah sistem untuk mendapatkan hasil dari percobaan tersebut. Simulasi juga mengurangi terjadinya gangguan atau kesalahan pada saat melakukan test menggunakan sistem. Berjalan dengan lancar, simulasi berhasil dilakukan secara daring. Lewat aplikasi simulasi, Nelvia Roza berhasil melakukan simulasi dengan baik dan selesai tepat waktu.

Simulasi ini merupakan persiapan untuk seleksi CPP yang akan dilaksanakan pada Selasa, 26 April 2022 mendatang. Dengan adanya simulasi ini menjadi pedoman dan gambaran mengenai test yang akan diuji mendatang. Ketua Pengadilan Agama Bengkalis dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis memberikan dukungan penuh dan semangat kepada Nelvia Roza untuk melaksanakan ujian seleksi CPP dengan maksimal dan meraih nilai terbaik. Amiin Ya Rabbalalamin.

 

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook