logo web

Dipublikasikan oleh Noprizal pada on . Dilihat: 43

Advokat dan Pencari Keadilan Apresiasi AAGP di PA Sungai Penuh
AAGP JADI

Sungai Penuh | PA Sungai Penuh

Pengadilan Agama Sungai Penuh terus melakukan upaya untuk memberikan pelayanan prima kepada pencari keadilan. Salah satunya dengan memberikan Air mineral bermerek Air mineral Anti Gratifikasi dan anti Pungli (AAGP) PA Sungai Penuh. Selain itu  pencari keadilan juga diberikan permen yang diberi merk permen Anti Gratifikasi dan anti Pungli (AGP).

Terkait hal itu, salah satu advokat, Aidil Amin, S.H., M.H memberikan apresiasi kepada PA Sungai Penuh atas inovasi tersebut. Menurutnya, para pencari keadilan sangat terbantu dengan inovasi PA paling barat Provinsi Jambi ini.

Ia menyebutkan, PA Sungai Penuh mampu menjawab tantangan untuk berinovasi dengan cara yang mudah dan murah. Namun kata Aidil, manfaat yang diberikan sangat lah besar  bagi pencari keadilan.

“Upaya menyampaikan pesan dari pimpinan PA Sungai Penuh secara langsung sampai kepada pencari keadilan, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat menciderai semangat sona integritas dan wilayah bebas korupsi,” Aidil Amin.

Pencari keadilan lainnya yang enggan namanya ditulis juga menyebutkan hal yang sama. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada PA Sungai Penuh yang telah menyediakan air mineral dan permen kepada semua pencari keadilan yang sedang antri menunggu giliran sidang.

“Terimakasih pak, sangat berarti bagi kami, namanya menunggu, kadang-kadang ada rasa bosan, dengan disediakan air mineral dan permen, tentu kami sangat terbantu, dan kami juga secara langsung mengetahui pesan-pesan penting dari pimpinan Pengadilan Agama Sungai Penuh agar pencari keadilan tidak menggunakan calo atau pihak-pihak lain yang mencari keuntungan dari sebuah perkara,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua PA Sungai Penuh, Ikhsanuddin, S.H, melalui Wakil Ketua PA Sungai Penuh Asrori Amin, S.H.I., M.H.I bahwa PA Sungai Penuh melakukan ini dengan memanfaatkan potensi sumber daya yang ada agar lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna layanan peradilan sekaligus menginformasikan secara terbuka bahwa PA Sungai Penuh sedang membangun zona integritas, upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan air mineral dan permen dengan slogan anti korupsi, anti pungli dan anti gratifikasi.

“Upaya ini selain memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna layanan peradilan juga menjadi sarana untuk informasi bahwa PA Sungai Penuh komit dengan upaya membangun zona integritas,” pungkasnya.  (Nop/JurdilagapaSPN)

Comments  
# muhammad dj pa padan 2019-11-06 08:46
moga lebih lancar dalam tugas dn juga lebih memasyrakatkan uu no. 18 tahun 2003
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage