logo web

Dipublikasikan oleh By: Jurdilaga Gusti pada on . Dilihat: 84

Adakan Rapat Tinjauan Manajemen, Pesan Ketua TPM: “Jangan Kasih Kendor”

Pengadilan Agama (PA) Gunungsitoli mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) pada hari ini (03/12). Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua TPM PA Gunungsitoli Muhamad Choirudin, S.H.I. dan didampingi oleh Sekretaris TPM Aulia Rahman, Lc. serta Koordinator Asesor Internal Ahmad Hidayatul Akbar, S.H.I., M.H 

Agenda utama dalam RTM kali ini adalah pembahasan mengenai tindak lanjut permintaan perbaikan dari hasil Asessmen Eksternal yang telah dilakukan oleh Assesor Eksternal beberapa waktu yang lalu. Semua permintaan perbaikan telah dibahas tuntas dalam rapat tersebut, dan rencananya laporan hasil tindak lanjut perbaikan akan dikirim ke Badilag hari senin pekan depan.

 Dalam kesempatan tersebut, Ketua TPM PA Gunungsitoli Muhamad Choirudin, S.H.I. memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Tim yang telah berhasil mengimplementasikan penjaminan mutu di PA Gunungsitoli dengan baik. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Tim karena telah bekerjasama dengan gigih, sehingga Akreditasi PA Gunungsitoli kembali naik di posisi yang semestinya, yakni dengan predikat “A” Excelent. 

 “Alhamdulilllah, kerja keras kita di tahun 2020 ini berbuah manis, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Tim. Selamat untuk seluruh keluarga besar PA Gunungsitoli karena telah meraih predikat “A” Excelent. Tingkatkan terus kinerja dan pelayanan prima kita kepada masyarakat. Jangan Kasih kendor”,  ungkap Ketua TPM disambut riuh tepuk tangan peserta rapat. 

Acara ini ditutup dengan sambutan dari Koordinator Asessmen Internal Ahmad Hidayatul Akbar, S.H.I., M.H. Beliau mengingatkan agar seluruh anggota Tim untuk tidak boleh terus berpuas diri dan harus senantiasa terus melakukan kinerja yang terbaik.  

“Kita patut bersyukur karena telah mendapatkan predikat “A” Excelent, tapi kita tidak boleh lantas berpuas diri, tidak boleh hanya berhenti sampai di sini saja. Terus lakukan yang terbaik. Jika kita memang telah menyandang “A” Excelent, maka yang kita kerjakan pun juga harus terus excelent”, pesan beliau di sela-sela acara rapat. 

By: Jurdilaga Gusti

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage