logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on .

2014, PTA Jambi Kembali Pasang Target

Dirjen Badilag, DR. H. Purwosusilo, SH., MH, menerima Buku Jurdilaga PTA Jambi edisi perdana

Jambi | pta-jambi.go.id

Tim redaksi Jurdilaga PTA Jambi (pta-jambi.go.id) kembali memasang target untuk tahun 2014. Target yang dipasang tentu tidak berlebihan lantaran pernah dicapai di tahun 2013, yaitu menjadi pengirim berita terbanyak untuk pengadilan tingkat banding di badilag.net.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Panitera PTA Jambi yang juga merupakan Pemimpin Redaksi Jurdilaga PTA Jambi, Idris Latif, SH., MH, Rabu (12/02/2014) di news room Jurdilaga PTA Jambi.

Menurutnya, kerja keras tim redaksi Jurdilaga PTA Jambi pada tahun 2013 dengan finish di urutan pertama harus dipertahankan pada tahun 2014 ini.

Dia mengakui target ini bukan lah hal yang mudah, namun dirinya yakin slogan mempertahankan lebih susah dari pada merebut tidak berlaku bagi PTA Jambi.

‘’Kita yakin dengan tim redaksi Jurdilaga PTA Jambi, di 2013 telah terbukti, dan mampu mempublikasikan berita dan bertengger diurutan pertama, menggeser juara bertahan sebelumnya,’’ ujarnya.

Dari Kiri: WKPTA Jambi, Drs. H. M. Yamien Awie, SH., MH, KPTA Jambi, Drs. H. Muzani Zahri, SH., MH, Panitera Sekretaris PTA Jambi, Drs. H. Pahri Hamidi, SH, dan Pemimpin Redaksi Jurdilaga PTA Jambi, Idris Latif, SH., MH, saat launching  Buku Jurdilaga PTA Jambi September 2013 lalu.

Menurutnya, Jurdilaga PTA Jambi dengan 5 punggawa di 2013 telah berhasil merilis 1 buah buku, kumpulan berita PTA Jambi dan PA se wilayah PTA. Buku tersebut kata dia, dilaunching secara langsung oleh KPTA Jambi di bulan September 2013. Buku itu sambungnya juga diberikan secara langsung kepada Dirjen Badilag, DR. H. Purwosusilo, SH., MH, saat hadir sebagai pembicara pada Bimtek Yustisial di Jambi Oktober 2013 yang lalu.

Kini 5 punggawa Jurdilaga PTA Jambi tersebut masing-masing, Noprizal, Joni PS, Abdul Rahman, Dedi Arizal dan di bawah komando Idris Latif, tengah menyiapkan buku edisi ke dua, dengan tema kebaikan dan perbaikan, edisi purna tugas KPTA Jambi, Drs. H. Muzani Zahri, SH., MH.

Pansek PTA Jambi,  Drs. H. Pahri Hamidi, SH memberikan apresiasi kepada tim redaksi Jurdilaga (pta-jambi.go.id).

‘’Saya dan pimpinan PTA Jambi mendukung penuh target yang telah ditetapkan, begitu juga dengan Simpeg, SIADPA dan  SIADPTA,’’ tegasnya.

Dia mengungkapkan, selama 2013, kerja keras wadah komunikasi jurnalis (Jurdilaga) sebagai supporting unit keterbukaan informasi publik dan IT ini telah membuah hasil sesuai yang diharapkan.

Itu terbukti dengan berhasilnya PTA Jambi meraih sejumlah prestasi, beberapa diantaranya adalah rilis timnas SIADPA Plus yang selalu menempatkan PTA Jambi di posisi hijau sejak rilis pertama 3 PTA yang masuk kategori hijau. Kemudian begitu juga dengan rilis dari Timnas beberapa bulan berikutnya dan seterusnya.

Tidak hanya itu saja, untuk SIMPEG PTA Jambi sudah lengkap 100 persen pada awal Desember 2013, bukan hanya PTA, melainkan juga semua PA di wilayah PTA Jambi, hanya telat beberapa hari dari PTA tetangga yaitu PTA Palembang.  Disaat MS dan PTA lain masih belum mampu mencapai angka 100 persen, PTA Jambi telah dahulu duduk di angka 100 persen.

Punggawa Jurdilaga PTA Jambi.

‘’Atas perjuangan itu lah, saya selaku Pansek memberikan apresiasi kepada Jurdilaga dan Tim IT PTA Jambi tahun 2013 tersebut, dan yakin pula di tahun 2014 tim IT yang telah sukses di tahun 2013 mampu mengulang sukses,’’ tukasnya. (Nop/Jurdilaga PTA Jambi)

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice