logo web

Dipublikasikan oleh Hermansyah pada on . Dilihat: 12720

Yuk, Berkenalan dengan Para Punggawa Badilag.net

Sebagai situs resmi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Badilag.net dikelola secara berjamaah. Sekumpulan individu bersekutu menjadi sebuah tim.

Tim IT—demikian panggilan populernya—berada di bawah unit kerja Sub Bagian Dokumentasi dan Informasi, Bagian Organisasi dan Tatalaksana, Sekretariat Ditjen Badilag.

Meski demikian, tidak semua anggota Tim Pengelola Badilag.net berasal dari Sub Bagian Dokumentasi dan Informasi. Ada juga yang berasal dari unit kerja lain.

Lantas, siapa saja para punggawa Badilag.net? Inilah profil kami, sebagaimana pernah dimuat di buku “Badilag Dot Net: Rumah Maya Bercat Hijau”.

Hirpan Hilmi

Lahir di Tasikmalaya, 31 Januari 1977. Setelah menamatkan masa sekolah dari SD hingga lulus SMA di kota kelahirannya, tahun 1995 ia melanjutkan pendidikannya ke jurusan Teknik Geologi Universitas Padjadjaran. Gelar Sarjana Teknik diraihnya pada tahun 2001.

Hirpan mulai tercatat sebagai CPNS di Ditjen Badilag tahun 2006. Mungkin orang bilang aneh, seorang yang Sarjana Teknik Geologi bisa masuk ke Mahkamah Agung. Tapi jawabannya sederhana saja. Di awal tahun 2006, Mahkamah Agung menerima pegawai dari berbagai disiplin ilmu, dan ia lulus.

Di Badilag, Hirpan memulai karirnya sebagai staf pada Sub Bagian Dokumentasi dan Informasi dengan spesialisasi pada pemuatan peraturan perundang-undangan pada Badilag.net. Tahun 2010, ia diangkat menjadi Kasubbag Dokumentasi dan Informasi menggantikan Asep Nursobah yang diangkat menjadi hakim di Pengadilan Agama Kayuagung.

Rahmat Arijaya

Lahir di Pekanbaru, 8 Agustus 1977. Pria yang suka merantau ini menempuh pendidikan aliyah di MAPK Kota Baru, Padang Panjang pada tahun 1992-1995. Ia memperoleh gelar Sarjana Syariah di IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada tahun 2000. Dengan beasiswa dari Kementerian Agama RI, ia mengikuti program pascasarjana di kampus yang sama dan lulus pada tahun 2004.

Arijaya tercatat sebagai calon hakim di PA Batam pada tahun 2006 dan menjadi hakim definitif di PA Sekayu pada bulan Juli 2009. Pria ini suka belajar otodidak dan mulai serius belajar Bahasa Inggris sejak tahun 1998.

Ketika bertugas di Sekayu, ia aktif mengikuti acara English Meeting Club (EMC) Ditjen Badilag yang dikelola Achmad Cholil—kini kuliah S-2 di Universitas Melbourne, Australia. Ketika itu ia juga aktif menyemarakkan website Badilag versi Bahasa Inggris.

Arijaya bergabung ke Ditjen Badilag sejak 28 Februari 2011. Di samping sebagai pengelola website Badilag versi Bahasa Inggris, ia juga berperan sebagai staf khusus Dirjen Badilag untuk kerjasama dengan negara-negara Barat. Ia menggantikan Achmad Cholil yang saat itu akan menempuh pendidikan master di School of Law, Melbourne University.

Mendengarkan musik dan membaca buku adalah hobi pria yang pernah berkunjung ke Australia dan Jepang ini.

Mahrus Abdurrahim

Mahrus adalah hakim PA Cilegon yang diperbantukan di Badilag sejak April 2012. Kedudukannya sebagai staf khusus Dirjen Badilag untuk kerjasama dengan negara-negara Timur Tengah. Selain itu, sehari-hari ia juga mengelola Badilag.net edisi Bahasa Arab, menggantikan Nasich Salam yang kini bertugas sebagai hakim di PA Kalianda.

Ia merupakan alumni Fakultas Syariah dari Imam Muhammad Ibn Saud Islamic University atau lebih dikenal sebagai LIPIA Jakarta, pada tahun 1998. Pendidikan Magister Ilmu Hukum dituntaskannya di Universitas Tanjungpura pada tahun 2011.

Dilahirkan di Indramayu pada 4 Januari 1971,  Mahrus diterima sebagai CPNS/Calon Hakim di PA Jakarta Timur pada tahun 2005. Setelah itu, pada tahun 2008-2012, ia tercatat sebagai hakim di PA Sanggau.

Pria yang piawai berkhutbah ini pernah diikutkan dalam studi ekonomi syariah di Sudan.

Hermansyah

Lahir di Tuban, 10 Agustus 1982, Hermansyah menamatkan pendidikan S-1 di Fakultas Syariah IAIN Sunan Ampel Surabaya pada 2006. Semasa kuliah, selain menulis di majalah dan tabloid kampus, ia juga beberapa kali menulis di Kompas Jatim, Jawa Pos dan Media Watch. Ia pernah menjadi juara I lomba reportase jurnalistik kategori mahasiswa pada acara Kompas-Gramedia Fair 2005 di Surabaya.

Selama dua tahun, 2006-2008, Hermansyah menjadi jurnalis hukumonline.com. Tempat liputan pertamanya adalah Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, lalu bergeser ke Mahkamah Agung, Komisi Yudisial, Komisi Pemberantasan Korupsi, Pengadilan Tipikor, LBH Jakarta dan sejumlah LSM, dan terakhir di DPR.

Hermansyah mulai bergabung dengan Sub Bagian Dokumentasi dan Informasi Ditjen Badilag pada Oktober 2009. Sehari-hari, selain menulis dan mengedit berita di Badilag.net, ia juga melaksanakan pelbagai tugas selaku anggota Tim Monitoring Program Prioritas Pembaruan Ditjen Badilag. Belum lama ini ia menulis buku “Wajah Cerah Pelayanan Publik dan Meja Informasi di Peradilan Agama”.

Ia menggemari jurnalistik, blogging, sastra, humor, sepak bola dan catur.

Endah Purnamasari

Wanita yang lahir di Ponorogo, 15 Mei 1984, ini pernah mendapat julukan “Srikandi IT”. Hingga kini, satu-satunya kaum hawa yang jadi pengelola Badilag.net memang hanya dia.

Bu Endah, demikian ia biasa dipanggil, merupakan alumni program DIII Jurusan Informatika STT Telkom Bandung. Ia menjadi abdi negara sejak Mei 2008.

Sembari menyelesaikan tugas akhir di Jurusan Teknik Informatika Universitas Mercubuana, kini di Sub Bagian Dokumentasi dan Informasi ia bergelut dengan software, aplikasi, desain, dan sejenisnya. Selain itu, ia juga membantu menyelesaikan berbagai tugas di Bagian Organisasi dan Tatalaksana.

Wahyu Setiyawan

Memiliki nama depan Wahyu dan bekerja di Badilag, pria yang lahir di Banyumas, 28 Mei 1987, ini pernah punya pengalaman unik yang tak akan terlupakan. Suatu hari, ketika berkunjung ke suatu daerah, orang-orang  menyambutnya dengan luar biasa. Karena salah komunikasi, mereka mengira yang datang adaah Wahyu Widiana, yang seorang Dirjen. Setelah ditunggu-tunggu, eh ternyata yang nongol malah Wahyu yang masih berstatus staf.

Lulus dari Jurusan Teknik Elektronik SMKN Purwokerto, Wahyu Setiyawan menjadi abdi negara sejak April 2006. Ia termasuk generasi awal yang ikut membangun Badilag.net.

Saat ini posisi resminya ialah staf di Subdit Pengembangan Tenaga Teknis Direktora Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama. Di sela-sela kesibukannya di Subdit tersebut, ia kerap meng-input data dan menulis berita mengenai tenaga teknis, khususnya tentang promosi-mutasi. Tak mengherankan bila berita-berita yang ditulisnya selalu laris-manis.

Pegawai yang telah dikaruniai seorang anak ini kini sedang merampungkan kuliah S-1nya di sebuah kampus di Jakarta.

Rosmadi

Panggilan akrabnya Babeh. Lahir di Jakarta pada 29 Mei 1973, ia mulai jadi abdi negara sejak April 2006. Posisi resminya ialah staf di Subdit Bimbingan dan Monitoring Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Agama. Meng-input data dan menulis berita untuk dipublikasikan di Badilag.net adalah salah satu tugasnya.

Bisa dibilang, Babeh adalah orang MA tulen. Selain pegawai Mahkamah Agung, ia juga berstatus Mahasiswa Abadi. Meski tinggal merampungkan skripsi, kuliahnya di sebuah kampus di Jakarta belum juga selesai.

Bapak dua anak ini hobi memancing dan berburu. Selain bekerja di Badilag, jabatan resmi yang pernah disandangnya adalah Sekretaris RW.

M. Zainuddin

Ini orang tetangganya Gus Dur. Semenjak menghirup udara dunia pada 22 Februari 1982 hingga menamatkan pendidikan di Madrasah Aliyah, ia nyaris tidak pernah beranjak dari Jombang.

Pria yang masih lajang ini menjadi abdi negara sejak April 2006. Jabatannya saat ini adalah pelaksana di Subdit Syariah Direktorat Pranata dan Tatalaksana Perkara Perdata Agama. Salah satu tugas yang ia emban ialah menyiapkan data mengenai Subdit Syariah untuk di-input di Badilag.net.

Data mengenai hisab-rukyat adalah hidangannya sehari-hari. Tak mengherankan bila ia doyan meng-hisab rokok.

M. Yusuf

Asli Betawi, Yusuf lahir di Jakarta pada 5 Juli 1975.

Ia mulai jadi abdi negara pada April 2006.

Posisinya kini staf administrasi perkara di Direktorat Pranata dan Tatalaksana Perkara Perdata Agama.

Salah satu tugas pegawai yang pandai ceramah agama ini ialah meng-input data dari unit kerjanya ke Badilag.net.

Helmi Indra Mahyudin

Kang Helmi—demikian sapaannya—bukanlah seorang Sarjana Teknik. Ia Sarjana Filsafat Islam. Namun soal teknologi informasi komunikasi (TIK), tak ada yang meragukan kemampuannya, khususnya di lingkungan Ditjen Badilag, bahkan Mahkamah Agung.

Lahir di Majalengka, 28 Mei 1980, Kang Helmi menuntaskan pendidikan S-1nya di Jurusan Akidah dan Filsafat Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Ia mulai jadi punggawa Badilag.net pada 1 Januari 2007. Banyak hal ditanganinya, mulai maintenance website, jaringan, server, hingga mendesain cover buku.

Meski hingga kini masih berstatus tenaga honorer, Kang Helmi pernah ditugaskan ke hampir seluruh pelosok Nusantara. Bahkan pada Mei 2008 ia pernah diikutsertakan dalam rombongan peradilan agama yang mengadakan studi banding ke Australia.

Ridwan Anwar

Ridwan Anwar lahir di Jakarta pada 24 Mei 1975.

Tugasnya di Tim Redaksi Badilag.net sangat spesifik.

Bersama Iwan Kartiwan, ia bertugas men-upload artikel dan berita-berita dari daerah.

Selama bekerja di Badilag, ia mengikuti pendidikan di Universitas Budi Luhur Jakarta dan lulus sebagai Sarjana Ekonomi pada tahun 2010.

Pria yang hobi nonton dan membaca ini berstatus tenaga honorer sejak Februari 2009.

Iwan Kartiwan

Bapak satu anak ini lahir di Tasikmalaya, 4 Juli 1976. Ia ahli di bidang komputer.

Keahlian itu diperolehnya sejak kuliah D-I Komputer di kampus Triguna yang berada di kota kelahirannya.

Seperti “duet maut”, sejak mengabdi di Badilag sebagai tenaga honorer pada Februari 2009 hingga kini, Iwan Kartiwan tidak bisa dipisahkan dengan Ridwan Anwar. Keduanya bahkan kadang mendapat julukan “Upin-Ipin”.

(Tim Redaksi)

 

Comments  
# Faizal Kamil.KPA.Bengkalis 2013-02-04 19:39
Semoga semakin solid membawa pencerahan dibidang jurnalistik kesemua satker...dan keluarga besar PA.Bengkalis mendoakan agar semakin berkibar...(ber jaya) !
Reply | Reply with quote | Quote
# Masrinedi-PA Painan 2013-02-04 21:30
Alhamdulillahirabbil'alamin.
Jazakallah atas informasinya mas Her yang berharga ini sehingga kami kenal dengan wajah-wajah yang berjasa membesarkan dan membangun badilag.net.
Semoga ke-12 orang Punggawa Badilag.net tetap kompak dan bersemangat melayani netizen yang mengirimkan berita, artikel dan komentarnya sehingga badilag.net ke depannya semakin maju dan mudah-mudahan nantinya menjadi situs NUMBER ONE di Indonesia bahkan di DUNIA.
Aamiin !
Berikutnya, kenalkan pula Punggawa Laboratorium SIADPA Plus dan Gallery 130 PA ya mas Her, biar kami di daerah tahu pula wajah-wajah beliau tersebut:-)
Reply | Reply with quote | Quote
# achmad kadarisman 2013-02-04 21:51
Wajah-wajah terbaik Bangsa ini....
manstrabbb 8) 8) 8)
Reply | Reply with quote | Quote
# MS Idi 2013-02-04 22:11
Informasi yg luar biasa...
mengenal dan menjalin silahturahmi dengan punggawa Badilag dan warga Peradilan Agama.
Suatu kebanggaan bisa mengenal kalian walau hanya di website saja.
Mari kita jaga tali persaudaraan kita.

Salam Keluarga Besar Mahkamah Syar'iyah Idi untuk seluruh warga peradilan di seluruh nusantara.
Reply | Reply with quote | Quote
# cut chairunnisa PA Padang 2013-02-04 22:15
Jaya selalu untuk badilag ku tercinta, salam buat mbak endah, satu2 nya tim IT dari gender ibu kartini,,,,,,,, salut mbak ,,,,,,,

Dan saya bangga juga kepada tim IT badilag, kenapa? Disamping tenaga (SDA) nya masih muda dan piawai dalam hal TIK (teknologi informasi komunikasi), dominan para punggawa badilag ini berasal dari pengangkatan tahun 2006.
Karena saya juga merupakan salah satu pengangkatan pd thn 2006, sama hal dengan pak wahyu setiawan,

Salam kompak selalu buat pujangga badilag, semoga kekompakan dan kemahiran nya bisa kami teladani di daerah masing-masing-- amin :-)
Reply | Reply with quote | Quote
# bro-annank, PTA Ambon 2013-02-05 06:22
favorit sy cuman kang Helmi, soalnya yg sy kenal cuman beliau seorang yg pernah berkunjung ke Ambon, hehehe :lol:

tapi selain kemampuannya yg tingkat "dewa" itu kami rekan - rekan di Ambon, senantiasa mendoakan kesehatan, keselamatan serta kesejahteraan buat semua pegawai di badilag yg hingga saat ini masih berstatus honorer, semoga cepat di angkat menjadi PNS sesegera mungkin. Amin.
Reply | Reply with quote | Quote
# M.Yusuf PA Kendari 2013-02-05 06:40
Syukran.Informa si ini sungguh sangat membantu orang-orang daerah untuk menganal para punggawa Badilag.net.Den gan informasi ini kami mengenal mereka, dan semoga berlanjut merajut silaturrahim dan seterusnya.Jaza kallahu khiiran
Reply | Reply with quote | Quote
# Rusliansyah - PA Nunukan 2013-02-05 06:57
Setelah selama ini hanya mengenal nama mereka yang biasa tertera di atas tulisan berita badilag.net, baru kali inilah kita berkesempatan untuk 'berkenalan' dengan putra-puttri terbaik Ditjen Badilag.
Wajah2 inilah yang harus bertanggung jawab atas kelangsungan badilag.net. selama ini.

Hanya sayangnya ada hakim yang diperbantukan di badilag.net ini.
Sayang sekali "kemampuan' mengadili mereka jadi tidak sering2 diasah.
Jam terbang sebagai hakim tentu sangat diperlukan para hakim ini.
PA-PA di daerah juga sangat memerlukan tenaga mereka.
Kalau memang masih ada SDM-SDM handal di bidang IT di daerah, mengapa tidak dimutasi diperbantukan ke badilag.net.
Mereka juga ingin merasakan udara ibukota.

Sekalipun demikian, saya ucapkan selamat kepada mereka yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan badilag.net.
Anda adalah SDM-SDM handal pilihan di bidangnya.
Terima kasih kpd Bang Hermansyah yang telah memperkenalkan para punggawanya.
Maaf, kalau kami di daerah sering membuat para punggawa sibuk menerima dan mem-publish kiriman berita kami.
Sekali lagi terima kasih!
Semoga Allah Swt. membalasnya dengan ganjaran yang berlipat.
Salam Silaturahim dari warga PA Nunukan, perbatasan Indo-Mal (Indonesia-Mala ysia).
Reply | Reply with quote | Quote
# Alimuddin M.PA.Denpasar 2013-02-05 06:59
wajah-wajah yang memancarkan semangat pengabdian yang tinggi untuk kemajuan peradilan agama. sukses dan selalu diberi kesehatan lahir dan batin, amiin!
Reply | Reply with quote | Quote
# udinmyxtr 2013-02-05 07:10
dari dua belas punggawa badilag.net ini....andai boleh dipilih untuk KMA saya coblos yang nomor dua saja....hehehe
Reply | Reply with quote | Quote
# Arief Jauhari, PTA Yogya 2013-02-05 07:39
Mantap sekali. Dengan kemampuan 'tingkat nasional' yang dimiliki, masih ada Tim IT Badilag yang masih berstatus honorer. Semoga negara ini semakin memperhitungkan dedikasi dan prestasi mereka dan memberikan status formal sebagai abdi negara sejati.
Reply | Reply with quote | Quote
# Nurmadi Rasyid.PA.BKL 2013-02-05 07:55
Tak kenal maka tak cinta, itu kata pepatah dengan demikan pencinta badilag lebih dekat dan akrab lagi dengan badilag net dengan melihat wajah wajah yang familier semoga kedapan lebih solit dan kompak lagi.
Reply | Reply with quote | Quote
# Al Fitri - PA Manna 2013-02-05 08:08
semoga punggawa badilag.net semakin go publik di dunia maya dan karya2nya yang jitu selalu ditunggu...
Reply | Reply with quote | Quote
# A. Mahfudin PA Tanggamus 2013-02-05 08:13
Luar biasa para punggawa kita semoga semakin maju dan solid
Reply | Reply with quote | Quote
# Chrisnayeti, Badilag 2013-02-05 08:32
Semoga dengan team yang punya kekuatan besar akan memberi kekuatan untuk tetap bisa eksis apa lagi dipadu dengan kekompakan yang tak pernah renggang...past i akan membawa IT Badilag tetap teratas.
Reply | Reply with quote | Quote
# syafah,pta smrd 2013-02-05 08:33
melihat sosok dan figur yang ada,mereka sudah tepat skill yang dimiliki bisa melicinkan jalan bagi pengembangan badilag net.barangkali akan lebih eksis ,manakala ada petugas khusus masing=2 pta,minimal .secara reutin mengikuti perkembangan berita badilag net.hal ini bisa terwujud secARA konkrit,manaaka la ada surat dari badilag kepada masing masing pat.berjuang bersama antarapusat dan daerah.GO AHEAD BADILAG NET.
Reply | Reply with quote | Quote
# mursyid syah- MS Ksg 2013-02-05 08:46
Dengan dipublikasikann ya profil punggawa di Badilag Net, membuat pembaca badilag net tahu siapa sosok dibalig berita2 yg telah dipublikasikan. Semoga semakin sukses.
Reply | Reply with quote | Quote
# someone madiun 2013-02-05 08:58
wajah-wajah pejuang badilag yang selama ini penuh misteri, sekarang semakin gamblang, semangaat! :-)
Reply | Reply with quote | Quote
# aul 2013-02-05 09:05
kalau yg namanya rosmadi itu adiknya ABDEL artis sinetron
Reply | Reply with quote | Quote
# Rio PA Sengeti 2013-02-05 10:00
Semoga semakin web Badilag semakin jaya di bawah kawalan Punggawanya...
Reply | Reply with quote | Quote
# Ab.Asse PTA. Bjm. 2013-02-05 10:01
Dibutuhkan alamat dan nomor telepon kalian agar dicantumkan melengkapi perkenalan diri kalian, sehingga dapat mempermudah kami belajar jarak jauh dari salah seorang dari kalian, ini penting bagi kami yang jauh dari Jakrta.
Reply | Reply with quote | Quote
# Siraj sailellah mahkamah agung RI 2013-02-05 10:04
Kader terbaik yang perlu diperhatikan demi kemajuan badilag di masa Mendatang. Sukses Bro !
Reply | Reply with quote | Quote
# Maidariati,PA.SPN 2013-02-05 10:12
Wajah-wajah muda yang energik bersatu mengelola Tim IT Badilag, yang penting semangat melahirkan tulisan -tulisan baru.
Reply | Reply with quote | Quote
# Zulkifli S/KMS Lsk. 2013-02-05 11:14
Seperti yang saya bayangkan, orang-orangnya benar-benar simpatik, menarik, energik dan bila dikritik, responnya amat positif. Terima kasih dan jangan pernah bosan berbuat adik-adikku.
Reply | Reply with quote | Quote
# abdul majid 2013-02-05 11:52
ya semoga kerja-kerja tim IT badilag lebig baik lagi pada tahun 2013, kami tunggu informasinya
Reply | Reply with quote | Quote
# abdul majid 2013-02-05 11:53
smg tim IT Badilag kedepan lebih baik lagi pekerjaaannya kita tunggu informasinya
Reply | Reply with quote | Quote
# RIJAL MAHDI PA JAMBI 2013-02-05 12:00
pada wajah-wajahnya menampakkan ketulusan dan kemajuan untuk lebih maju, makasih semoga bermamfaat buat institusi
Reply | Reply with quote | Quote
# M. ZAKARIA, PA Natuna 2013-02-05 12:58
Semoga wajah-wajah ini senantiasa mempertahankan prestasi badilg.net di dunia internasional, apalagi setelah bertugasnya nanti Dirjen Badilag yang baru, sukses ...
Reply | Reply with quote | Quote
# Rindom 2013-02-05 13:00
akhirnya kita dapat melihat dibalik layar badilag.... Luar Biasa.......... kompak selalu...
Reply | Reply with quote | Quote
# Fauzan/MS-Idi 2013-02-05 13:32
Salam kenal para Punggawa Badilag.net
Reply | Reply with quote | Quote
# H.AM.HSB PA SIDIKALANG 2013-02-05 14:22
Alhamdulillah, kita mempunyai punggawa2 IT yang selalu siap ditim redaksi, kami doakan semoga Tim ini tetap solid dan sehat wal afiat dan selalu dilindungi oleh Allah SWT mengemban tugas menyajikan berita yang terbaik, Amin. Berita-berita disampaikan merupakan santapan kami di daerah setiap pagi masuk kantor bahkan hampir 6 x dalam sehari menyantap berita Tim ini, BRAVO
Reply | Reply with quote | Quote
# H.AM.HSB PA SIDIKALANG 2013-02-05 14:22
Alhamdulillah, kita mempunyai punggawa2 IT yang selalu siap ditim redaksi, kami doakan semoga Tim ini tetap solid dan sehat wal afiat dan selalu dilindungi oleh Allah SWT mengemban tugas menyajikan berita yang terbaik, Amin. Berita-berita disampaikan merupakan santapan kami di daerah setiap pagi masuk kantor bahkan hampir 6 x dalam sehari menyantap berita Tim ini, BRAVO
Reply | Reply with quote | Quote
# RS.MS.Aceh 2013-02-05 14:38
Kami ucapkan selamat untuk Satgas Badilag Net semuanya masih energik masih muda-muda ganteng-ganteng dan juga seorang mojang Endah Pernamasari yang begitu ayunya semoga kedepan Badilag.net lebih maju lagi dan terdepan di Mahkamah Agung.
Reply | Reply with quote | Quote
# Abd. salam PA. Sidoarjo 2013-02-05 14:52
Selamat,,, selamat untuk semua punggawa WEB BADILAG, dedikasi kalian luar biasa, kami salut dehh,,, Insyaallah jadi amal yang MABRUUR,,, amin
Reply | Reply with quote | Quote
# Ilman Hasjim, PA Andoolo 2013-02-05 15:54
Rasa bangga turut kami sampaikan atas prestasi yg sudah diraih selama ini dalam mengelola website Badilag.net,,, Tidak dipungkiri, upaya dan kerja keras selama ini telah memberi inspirasi para admin/pengelola IT di daerah untuk terus berkarya,,, Semoga ke depan selalu menjadi lebih baik, dengan berita dan informasi yang membangun dan positif,,, Salam hangat dari tim IT PA Andoolo,,, Maju terus,,, :-)
Reply | Reply with quote | Quote
# nelsondongoran 2013-02-05 16:08
MUDA BERPRESTASI DAN BERINOVASI KAGUM BUAT SAHABAT-SAHABAT TERCINTA
Reply | Reply with quote | Quote
# Rudi PA Pyk 2013-02-05 16:40
Saya merasa kagum kepada adik2 sy atas kerja kerasnya selama ini...selamat ya, mdh2an badilag semakin jaya...
Reply | Reply with quote | Quote
# MIRWAN-PA BITUNG 2013-02-06 07:52
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan semakin sukses..
Reply | Reply with quote | Quote
# NH PA.GRESIK 2013-02-06 08:10
Salut untuk tim IT badilag, smoga sukses selalu dalam mengemban tugas sebagai abdi negara...
Reply | Reply with quote | Quote
# prihatin 2013-02-06 10:34
untuk sementara ini "Kutitipkan Badilag.Net kepada bapak2/ibu sekalian" ditanganmu maju mundurnya Badilag.Net.... .maju terus pantrang mundur,,,,smg sukses slalu
Reply | Reply with quote | Quote
# Drs. Cece Rukmana Ibrahm, SH. , PA. CIBADAK 2013-02-06 10:57
Suatu TIM yang sangat kompak dan solid, di tangan merekalah Badilag net terus berkembang pesat, semoga sukses selalu demi pengabdian kepada nusa bangsa dan negara
Reply | Reply with quote | Quote
# rhoel87 2013-02-06 13:14
kreatif
Reply | Reply with quote | Quote
# cinta 2013-02-06 22:06
love you untuk babeh :lol:
Reply | Reply with quote | Quote
# Rani Asmara_PTA Bengkulu 2013-02-07 08:28
salam kenal kepada para punggawa badilag.net...
Reply | Reply with quote | Quote
# aha.pasmi 2013-02-07 15:03
selamat para punggawa, anda memang ksatria yang tangguh........ ..
Reply | Reply with quote | Quote
# Rosmadi 2013-02-07 18:44
Selain jago IT beliau (Zainudin) Jago dalam ilmu palak
Reply | Reply with quote | Quote
# Halim Borne 2013-02-08 08:45
titip salam buat srikandinya aja saya, bu endah
Reply | Reply with quote | Quote
# Ali Mhtrm@PA-Tj. Redeb 2013-02-11 09:19
Salam kenal buat kawan2 ku di Badilag...
Semoga tambah sukses aja...
Reply | Reply with quote | Quote
# nora addini_PA ArgaMakmur 2013-02-11 14:53
salam kenal n salut u para punggawa badilag.net...
Reply | Reply with quote | Quote
# #nora addini_PA ArgaMakmur 2013-02-11 15:03
salam kenal n salut u para punggawa badilag.net...
Reply | Reply with quote | Quote
# M Tobri-PA Mj.Lengka 2013-02-12 06:19
yang muda yang berkarya, insya allah akan melagenda bila idealismenya tetap dinomor satukan, selamat dan semangat terus, masih banyak inovasi di satker2 yang belum dipublikasikan. semoga perhatian dari raja2 nya tambah banyak.
Reply | Reply with quote | Quote
# Fhebby PASS 2013-02-12 12:46
Bravo untuk Srikandi dkk..... :-)
Reply | Reply with quote | Quote
# Mamat R PA.Bekasi 2013-02-12 14:41
Kami bangga dengan tenaga muda IT Badilag mdh2 tamabah oke.........
Reply | Reply with quote | Quote
# A Rahim Upuolat PA Masohi 2013-02-13 06:54
Semoga jago-jago IT Badilag ilmunya bisa ditularkan ke PA2 di daerah2 trims oke
Reply | Reply with quote | Quote
# Darmin PA_Sorong 2013-02-13 13:06
Harapan kami khususnya Punggawa IT di Badilag, Tenaga yang belum menyandang Abdi Negara, seyogyanya dapat di angkat menjadi PNS supaya dapat fokus membantu pengembangan IT di Badilag.
Reply | Reply with quote | Quote
# suhaimi PA.Tjng Redeb 2013-02-14 08:49
Salam kenal buat Tim IT Badilag
Reply | Reply with quote | Quote
# Marwoto. PA Sleman 2013-02-19 11:17
syubbaanul yaum rijaalil ghod. Amiin
Reply | Reply with quote | Quote
# ayep SM PA Tasikmalaya / Singaparna 2013-02-19 13:18
Semoga semakin giat dan akurat
Reply | Reply with quote | Quote
# djazril darwis pta babel 2013-02-19 13:26
SELAMAT DAN SUKSES BUAT PARA PUNGGAWA BADILAG.NET. TERUSLAH BERKREASI DAN BERBUAT YANG TERBAIK UNTUK BADILAG NET, WALAUPUN PAK WAHYU TIDAK BERSAMA KITA LAGI, KAN MASIH ADA MAS WAHYU SETYAWAN.
Reply | Reply with quote | Quote
# M.SAHRI PA.LEBONG 2013-02-22 07:27
salam kami dari PA.lebong buat para punggawa IT.Badilag. berkat kerja keras kalian maka Peradilan Agama semakin mantap semoga kerja keras kalian mewarisi Bapak Wahyu Widiana. salam sukses.....
Reply | Reply with quote | Quote
# Deddy Juniawan 2013-03-01 12:38
Eehmm..Salam kenal ya..?:P
Reply | Reply with quote | Quote
# haifa 2013-03-08 13:21
Kenapa hari ini ga ada berita dari daerah ya? (tgl 8 Maret 2013). Apa adminnya hanya satu orang?
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage