logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 718

Sekretaris MA Lantik Dua Pejabat Eselon III Ditjen Badilag
IMG 9637

Jakarta | badilag.mahkamahagung.go.id

Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Achmad Setyo Pudjoharsoyo, SH.,M.Hum mengambil sumpah dan melantik dua pejabat eselon III Ditjen Badilag. Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung MA, Jakarta Pusat, Selasa (18/8).

Di waktu yang sama Pudjoharsoyo juga melantik pejabat eselon II, III, Hakim Tinggi Pengawas dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan MA.

Dihadapan Sekretaris MA, para pejabat yang dilantik bersumpah akan setia dan taat kepada UUD 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan. Dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara para PNS yang dilantik bersumpah akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, UUD  RI 1945, negara dan pemerintah. Akan senantiasa menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah, dan martabat PNS serta akan mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan sendiri, seseorang atau golongan.

a3ddd4b2-04c8-459c-9ba2-759cbf243603

Dua pejabat eselon III Ditjen Badilag yang dilantik adalah Mas Muhammad Ferdiansyah, SE. dengan jabatan baru sebagai Kasubdit Mutasi Panitera dan Jurusita pada Ditbinganis. Sebelumnya ia adalah Kasubdit Data dan Evaluasi. Sementara Nitasari, S.H., M.M. bertukar posisi dengan Mas Muhammad Ferdiansyah . Nitasari dilantik sebagai Kasubdit Data dan Evaluasi pada Ditbinganis. Jabatan sebelumnya adalah Kasubdit Mutasi Panitera dan Jurusita.

Dalam pelantikan ini MA tetap menerapkan protokol pencegahan covid-19 yaitu dengan membatasi tamu undangan yang hadir, menggunakan masker dan sarung tangan serta menjaga jarak. (RA | foto : Humas MA)

Comments  
# sabri-PA Mesuji 2020-08-26 14:58
Selamat untuk Bapak Mas Muhammad Ferdiansyah ,SE atas dilantinya sebagai Kasubdit Mutasi Panitera dan Jurusita dan Ibu Nitasari ,SH.,MH sbg Kasubdit Data dan Evaluasi , semoga dapat menjalan tugas dengan baik.
Reply | Reply with quote | Quote
# Al Fitri PA Tubateng 2020-08-27 15:18
Selamat dan sukses bagi pejabat dan PNS yang baru saja dilantik
Reply | Reply with quote | Quote
# Al Fitri PA Tubateng 2020-09-03 14:37
Selamat dan sukses untuk Mas Muhammad Ferdiansyah, SE. dengan jabatan baru sebagai Kasubdit Mutasi Panitera dan Jurusita pada Ditbinganis.. Nitasari, S.H., M.M. bertukar posisi dengan Mas Muhammad Ferdiansyah . Nitasari dilantik sebagai Kasubdit Data dan Evaluasi pada Ditbinganis
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage