logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 780

PA Denpasar dan Badung Dapat Kunjungan Istimewa dari Dirjen Badilag

image001

Bali | badilag.mahkamahagung.go.id

Dirjen Badilag Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. mengunjungi dua pengadilan agama yang berada diwilayah Bali yaitu PA Badung dan PA Denpasar, Kamis (30/1). Kunjungan ini dilakukan disela-sela kegiatan rapat koordinasi Ditjen Badilag.

Aco Nur yang didampingi Hakim Agung Dr. Drs. Mukti Arto, M.H., M.Hum dan Hakim Yutisial Abu Jahid, Lc., LLM., Ph.D, melihat secara langsung kondisi satker yang berada jauh dari ibu kota sekaligus untuk mengetahui sejauh mana respon pengadilan agama seluruh Indonesia terhadap kebijakan Ditjen Badilag.

Kedatangan Dirjen Badilag ini sempat mengejutkan para pegawai, karena dilakukan mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

image003

Aco Nur juga sempat mengecek satu persatu aplikasi yang telah dilounching oleh Ditjen Badilag beberapa waktu yang lalu apakah sudah benar-benar diimplementasikan untuk percepatan dalam pelayanan bagi pencari keadilan.

Aco Nur juga berkeliling meninjau setiap ruangan. Dari segi penataan ruangan kerja, ruang persidangan maupun ruangan pimpinan, bahkan kebersihan kamar kecil pun tak luput dari pantauannya.

image005

Diakhir kunjungannya Aco Nur mengajak untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, nyaman dan bekerja bersama demi terwujudnya peradilan agama yang agung. Ia juga meminta warga peradilan agama untuk menanamkan rasa memiliki terhadap gedung pengadilan."Karena dengan rasa memiliki terhadap gedung pengadilan akan timbul rasa tanggung jawab untuk memelihara dan merawatnya," tuturnya.(AJ)

Comments  
# Marzuqi/PTA.Sby 2020-02-05 07:15
Ditunggu komentar hasil kunjungan beliau, untuk kemajuan kita bersama.
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage