logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 553

Hadiri Annual Report, Delegasi Arab Saudi Tiba di Jakarta

Jakarta | badilag.mahkamahagung.go.id (24/2/2018)

Delegasi Kementerian Kehakiman Arab Saudi (Supreme Judicial Council/SJC) Sabtu kemarin ( 24/2) pukul 14.00 tiba di Jakarta.

Menggunakan pesawat Saudi Airlines, delegasi tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 14.00. Delegasi dipimpin oleh YM Abdullah bin Abdul Aziz Ali Faryan. Beliau adalah Hakim Agung Senior/Ketua Pengadilan Banding Arab Saudi.

Dalam kunjungannya kali ini, ia didampingi oleh YM Syaikh Faishal bin Abdullah Alfauzan dan YM Syaikh Misy’al bin Sa’ad Al Askar. Keduanya adalah hakim banding pada SJC.

YM Abdullah bin Abdul Aziz Ali Faryan juga didampingi oleh Biro Kerjasama Internasional SJC Mr. Waliid bin Hammad Al Waliid dan Koordinator Public Relation SJC Mr. Mansur bin Sa’ad bin Sa’id.

Delegasi dijadwalkan akan mengahadiri laporan tahunana (annual report) Mahkamah Agung RI yang akan dilaksanakan Kamis depan, 1 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Sebelum menghadiri laporan tahunan, Minggu (25/2) delegasi dijadwalkan akan mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Esoknya, Senin (26/2) giliran Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang akan menerima kunjungannya. Di hari yang sama, siangnya delegasi akan berkunjung ke Mahkamaha Agung RI. Dijadwalkan, delegasi akan disambut oleh Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H.

Selasa, (27/2) delegasi akan memberikan kuliah umum kepada Ketua PTA/MS Aceh dan Ketua PA ibukota propinsi/Ketua MS Banda Aceh. Acara akan diselenggarakan di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI.

Kuliah umum juga akan disampaikan di Balitbang Diklat Kumdil, Megamendung, Bogor, Rabu ( 28/2).

Setelah perhelatan laporan tahunan, esoknya Jumat 2 Maret 2018, delegasi Arab Saudi akan mengunjungi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Delegasi juga dijadwalkan akan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta. Sabtu 3 Maret, delegasi dijadwalkan akan bertolak kembali ke Arab Saudi. (hirpan hilmi)

Comments  
# Abdul Mustopa 2018-02-26 12:07
Semoga membawa kebaikan untuk kita bersama.
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor