logo web

Dipublikasikan oleh Iwan Kartiwan pada on . Dilihat: 235

Dua Penghargaan, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dan Direktur Jenderal Meraih Penghargaan IT

IMG 5295

Jakarta - 27 Desember 2022

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI menggelar tasyakuran atas tercapainya predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta kembali diraihnya pengargaan Top Digital Awards 2022 Bintang Empat. Ditjen Badilag berhasil mempertahankan penghargaan Top Digital Awards yang telah diraih pada tahun 2021 lalu. Penghargaan ini diberikan oleh majalah ItWorks pada event penghargaan tahunan terbesar di bidang teknologi informasi (TI), Telco dan Teknologi Digital di Indonesia.

Selain penghargaan yang ditujukan kepada Ditjen Badilag, Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. juga berhasil meraih kembali penghargaan sebagai Top Leader On Digital Implementation yang pernah ia raih pada tahun 2021.

Penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerja keras Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dalam meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan dalam bentuk inovasi Teknologi Informasi. Kedepannya, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama akan terus meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan untuk mewujudkan badan peradilan yang agung dan berstandard internasional. (YN)

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice