logo web

Dipublikasikan oleh Abdul Rahman pada on . Dilihat: 332

Ditjen Badilag Beserta PTA/MS dan PA/MSy Se-Indonesia Laksanakan Penandatanganan Dan Pengucapan Pakta Integritas 

Senin, 3 Oktober 2022, bertempat di Badilag Command Center, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama bersama PTA/MS. Aceh dan PA/MS. Banda Aceh di seluruh Indonesia  secara daring melaksanakan penandatanganan dan pengucapan pakta integritas.  Acara ini  dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H.,M.H., dan dihadiri Pejabat Eselon II, pimpinan pada Pengadilan Tinggi Agama/MS.Aceh maupun pimpinan pada Pengadilan Agama/MS. Banda Aceh, Pejabat Eselon III dan IV ,  ASN di lingkungan Ditjen Badan Peradilan Agama serta ASN di lingkungan peradilan agama.

Dirjen Badilag, Dr. Drs. Aco Nur, S.H.,M.H., dalam pembinaannya menyampaikan bahwa seluruh pimpinan dalam semua tingkatan di lingkungan peradilan agama harus turut meningkatkan pengawasan dan pembinaan kepada seluruh bawahannya sesuai Perma No. 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya. Hal ini bertujuan untuk memastikan seluruh pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, dan seluruh ASN di lingkungan peradilan agama dapat menciptakan perilaku yang sesuai dengan norma dan aturan serta mampu menjaga etika dan integritas sebagai seorang abdi negara. Dirjen Badilag, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H.,M.H. juga mengingatkan pentingnya menerapkan disiplin kerja terkait jam masuk dan pulang kantor, membiasakan pola hidup sederhana dikalangan ASN di lingkungan peradilan agama, dan pintar serta bijak dalam penggunaan media sosial agar ASN di lingkungan peradilan agama terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Pada puncak acara tersebut, Dirjen Badilag, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H.,M.H. meminta seluruh ASN di lingkungan peradilan agama untuk mengucapkan pakta integritas secara bersama-sama serta melaksanakan seluruh instruksi yang telah disampaikan secara baik dan bersungguh-sungguh. (H2o).

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice