logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on . Dilihat: 313

Dirjen Badilag Buka KPTA DKI Jakarta Cup

WhatsApp Image 2021-09-03 at 13.16.37

Badilag, 3 September 2021

Jakarta, bertepatan hari jum’at tanggal 3 September 2021 pukul 7.30 WIB bertempat di Lapangan Tenis Komplek Billy Moon Jakarta Timur, Dirjen Badilag Dr. Drs, H. Aco Nur, S.H., M.H. didampingi Sesditjen Badilag Drs. H. Arief Hidayat, S.H., M.M. membuka acara KPTA DKI Jakarta CUP 2021 , turut dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jakarta Dr. H. M. Syarif Mappiase, S.H., M.H. serta Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jakarta Dr. H. Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H., Panitera PTA DKI Jakarat Drs. H.Muhammad Yamin, M.H. dan Sekretaris PTA Jakarta.

WhatsApp Image 2021-09-03 at 13.16.37 1

Dalam sambutannya Aco Nur menyampaikan apresiasinya kepada Panitia penyelenggara KPTA DKI Jakarta CUP , bahwa acara tersebut bisa terlaksana dengan rapi, meriah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Aco Nur juga mengajak seluruh warga peradilan agama ditengah kesibukan tugas dan fungsinya sehari-hari yang begitu padat ditambah situasi negara Indonesia saat ini yang masih belum usai masalah covid 19, maka kita dituntut menjaga kesehatan, dengan adanya KPTA DKI Jakarta Cup merupakan event yang bernilai positif, selain bermanfaat menjaga kesehatan badan maka wahana silaturohim sesama warga peradilan terpupuk dengan baik, imbuh Aco Nur.

WhatsApp Image 2021-09-03 at 13.37.31

KPTA DKI Jakarta Cup diikuti seluruh Satker wilayah Jakarta yaitu Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Pengadilan Agama Jakarta Timur, Pengadilan Agama Jakarta Barat, Pengadilan Agama Jakarta Utara Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Untuk mengawali eksibisi kali ini Badilag mendapat kehormatan untuk bertanding melawan PTA DKI Jakarta. Hadirnya Aco Nur secara langsung dilapangan Tenis merupakan vitamin tersendiri bagi para pemain tenis, diharapkan dalam pertandingan tersebut bisa berjalan secara sportif mulai hari ini hingga babak final nantinya.

Aco Nur diakhir acara pembukaan KPTA DKI Jakarta Cup berpesan, "Bahwa event kali ini juga merupakan bagian dari penjaringan pemain pemain Tenis yang handal sebagai persiapan event nasional kedepan, maka jangan pernah bosan untuk salalu berlatih dan bertanding, karena dengan adanya pertandingan kita semua akan mengetahui kemahiran dan kemampuan memainkan bola tenis di lapangan". (aj)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook