logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on . Dilihat: 404

Dirjen Badilag Beserta Seluruh Pimpinan Dan Pegawai Di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung Sambut Hari Kemenangan Dengan Halal Bi Halal

image001Halalbihalal

Bertempat di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI segenap pimpinan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara, Badan Pengawasan, dan Badan Pusat Strategi Kebijakan Hukum dan Peradilanmenggelar Halal bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445 H diawal hari kerja.(16/04/2024)

Kegiatan halal bi halal tersebut rutin dilakukan setiap tahun oleh seluruh jajaran pimpinan dan pegawai yang berkantor di gedung sekretariat Mahkamah Agung RI. Halal bi halal dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan sarana untuk mengembalikan kekusutan hubungan persaudaraan dengan saling memaafkan pada saat dan atau setelah hari raya Idul Fitri.

image003halalbihalal

Pentingnya momen halal bi halal ini dilakukan dengan harapan dapat membangun kebersamaan, meningkatkan solidaritas, menjaga keharmonisan, dan mempererat silaturahmi. Melalui tradisi halal bihalal ini, lebih dari sekadar saling memaafkan, tetapi mampu menciptakan kondisi di mana persatuan di antara Pimpinan dan pegawai tercipta untuk peneguhan negara. Oleh karenanya, halal bihalal dimaknai lebih dari sekadar ritual keagamaan, tetapi juga kemanusiaan, kebangsaan, dan tradisi yang positif karena mewujudkan kemaslahatan bersama. (Rw)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice