logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on . Dilihat: 2473

LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM

SATUAN KERJA : DIREKTORAT JENDERAL BADAN PERADILAN AGAMA
tahun : 2021
PENILAIAN KETERANGAN
A. PROSES (60)  
  I. MANAJEMEN PERUBAHAN  
    1 Tim Kerja (1)  
      a. Apakah unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas ? https://drive.google.com/drive/u/3/folders/1bpuw-BOapMveIl5bFK4R6te5UBtSnRWu 1.A.1 SK Tim RB ZI & Asesor Badilag 1.A.2 REVIEW SK TIM KERJA
      b. Apakah penentuan anggota Tim selain pimpinan dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas ? https://drive.google.com/drive/u/3/folders/1KYGyW9qWD9BK0SCt4BcNtnk3nD0rPwpH 1.B.1 PENYUSUNAN PEDOMAN SELEKSI TIM KERJA a. Undangan Rapat b. Daftar Hadir c. Notula 1.B.2 SK PEDOMAN TIM KERJA 1.B.3 SK TIM SELEKSI 1.B.4 PEMBENTUKAN TIM KERJA a. Undangan Rapat Tim Seleksi b. Daftar Hadir Rapat Tim Seleksi c. Notula Rapat Tim Seleksi d. Berita Acara Hasil Rapat Tim Seleksi e. DRH Tim Kerja
    2 Rencana Pembangunan Zona Integritas (2)  
      a. Apakah ada dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM ? https://drive.google.com/drive/u/3/folders/1P3R04BDaY0Rg8DlLl6FZTfEU6h017qBl 2.A.1 SK RENCANA KERJA-AKSI ZIRB 2021 2.A.2 LAPORAN RBZI DITJEN BADILAG 2020
      b. Apakah dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM? https://drive.google.com/drive/u/3/folders/1VSnKt64DY4wOINxtlocpetsUGOY2O9bT 2.B.1 SK RENCANA KERJA-AKSI ZIRB 2021
      c. Apakah terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM ? https://bit.ly/3qLkEV6https://bit.ly/3qLkEV6 2.C.1 Undangan Sosialisasi 2.C.2 Daftar Hadir Sosialisasi 2.C.3 Laporan Sosialisasi 2021
    3 Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM (2)  
      a. Apakah seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana ? https://drive.google.com/drive/u/3/folders/1Xug78FLW2eRZw0_HpTXT1VTpKhH6bg0y 3.A.1 LAPORAN RBZI DITJEN BADILAG 2020 3.A.2 Laporan Sosialisasi 2021
      b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas https://drive.google.com/drive/u/3/folders/1qutOGgUJWUpJ9bEQRLdS5-4N_4SPrNyo 3.B.1 MONEV SELURUH AREA 3.B.2 MONEV PER AREA 3.B.3 LAPORAN MONEV RBZI PER MEI 2021
      c. Apakah hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti ? https://drive.google.com/drive/u/3/folders/15PnEIDRzxqqoMjgtic78Tnsx7-r8TzOd 3.C.1 UNDANGAN RATL 3.C.2 DAFTAR HADIR RATL 3.C.3 LAPORAN RBZI DITJEN BADILAG 2020
    4 Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja (3)  
      a. Apakah pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM ? https://drive.google.com/drive/u/3/folders/1eeS0o9TewFZU2lLSxrRBOmHVMfWZwflV 4.A.1 DOKUMENTASI KEGIATAN PIMPINAN 4.A.2 DAFTAR HADIR PIMPINAN
      b. Apakah sudah ditetapkan agen perubahan ? https://drive.google.com/drive/u/3/folders/15dEda0Nk0b8vLXI3IFXEziXAJW0osFPs 4.B.1 SK Penunjukan Tim penilai Agen Perubahan 2021 4.B.2 SK Penetapan Agen Perubahan 2021 4.B.3 Laporan Aktualisasi Agen Perubahan 2020
      c. Apakah telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi? https://drive.google.com/drive/u/3/folders/1y6r2I16Zm3k4ZkJALPaSrNX1szTEbiyu Foto-foto budaya kerja
      d. Apakah anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM? https://drive.google.com/drive/u/3/folders/164t221on2EYoR6OzY98E1FtcxuTJxDvS Pakta Integritas 2021 Foto-foto Kegiatan
  II. PENATAAN TATALAKSANA  
    1 Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama (2)  
      a. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi Keputusan Dirjen Badilag Mengenai Peta Proses Bisnis, SOP seluruh Unit pada Ditjen Badilag Penjelasan korelasi ada pad file https://drive.google.com/drive/folders/15OYIk8dP0jNNf92NbpwMpul1FZCSP5PJ?usp=sharing
      b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan SOP Inovasi, SOP seluruh Ditjen Badilag, Penerapan SOP https://drive.google.com/drive/folders/1NTmaxS_EtkxM9ptO50TAERXfYIrZkFbc?usp=sharing
      c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi Surat Undangan Evaluasi SOP, Notulen Rapat Pembahasan Evaluasi SOP, Hasil revisi SOP (Reviu SOP), Daftar Hadir Evaluasi SOP https://drive.google.com/drive/folders/1Djk7sWsW_alMRidftG4AWbGENJve7I5e?usp=sharing
    2 E-Office (4)  
      a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi? Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan TI, dibuktikan dengan penggunaan Aplikasi Kinsatker (screenshoot aplikasi) dan pedoman penggunaan aplikasi dan surat terkait penggunaan TI https://drive.google.com/drive/folders/1JGYj1p2QR8ja1S6NSLdcM9JTo7XA9GEI?usp=sharing
      b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi? Eviden Implementasi Aplikasi SIKEP dan ABS (Aplikasi Backup SIKEP), surat Updating Data SIKEP dan ABS, inovasi pelaksanaan seleksi calon Panitera Pengganti melalui E-Test, pemanfaatan Ti melalui absensi online pada SIKEP https://drive.google.com/drive/folders/1md6lzrgiIFgHHd2rZRXgN1ImpwVHvXek?usp=sharing
      c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi? 6 inovasi pelayanan publik Ditjen Badilag yang dilaunching oleh Ketua Mahkamah Agung RI pada acara Rakoor DItjen Badilag dengan Pengadilan Tingkat Banding maupun Pengadilan Tingkat Pertama dengan dukungan Kamar Agama Mahkamah Agung RI pada tanggal 2 Maret 2021 https://drive.google.com/drive/folders/1n2me8AzVDyijjVoY7cPks77PlN-ZTGLd?usp=sharing
      d. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik? Eviden pemanfaatan TI dalam pengukuran kinerja unit : Rapor SIPP dan Publikasi Putusan, monitoring dan evaluasi, sosialisasi dan validasi data SIPP, verifikasi hasil monitoring data SIPP https://drive.google.com/drive/folders/11260565nqsN7usMpsi4Md1q7wlCihlbr?usp=sharing
    3 Keterbukaan Informasi Publik (1)  
      a. a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan Transparansi pada website Ditjen Badilag, Laporan LHKPN dan LKHASN pegawai https://drive.google.com/drive/folders/1Bi2eg2DcdTHMAQ5fbUnV_tMlZx7Qn0NW?usp=sharing
      b. b. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik Tindaklanjut SKM Badilag 2021, Laporan SKM 2021 https://drive.google.com/drive/folders/1v2ZQ0Vp_rYgH25IDFd8oZnM4w3UbqLZD?usp=sharing
  III. PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM  
    1 Perencanaan Kebutuhan Pegawai Sesuai Dengan Kebutuhan Organisasi (0,5)  
      a. a. Apakah kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan? 1. Anjab dan ABK 2. SK Peta Jabatan, Peta Jabatan Ditjen Badilag 3. SK Tim Evaluasi dan Penyusunan Anjab dan ABK 4. Bezetting pegawai dapat dilihat pada link : https://drive.google.com/drive/folders/1o1IVqxXQxNHpWrlBc7l_D4xoNa2cMt98
      b. b. Apakah penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan? 1. SK PTT, SK CPNS dan SPMT 2. Surat pengumuman tes CPP,surat pengantar penunjukan panitia seleksi,surat pengantar hasil seleksi administrasi,surat penempatan cpp, daftar nama CPP dapat dilihat pada link : https://drive.google.com/drive/folders/1ChFlyprEWHkLGT01LjBT2D54H81kxmEj
      c. c. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja? 1. Monev pegawai dan laporan monev penempatan pegawai 2. monitoring melalui surat tentang penundaan pelantikan Panitera Pengganti dapat dilihat pada link : https://drive.google.com/drive/folders/1QVt5efh98KwapS9fOX8uxBWO32RF3EFc
    2 Pola Mutasi Internal (1)  
      a. a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, apakah telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan? 1. DRH 2. Promosi Mutasi Tenaga Teknis 3. Promosi Eselon III 4. Promosi Eselon IV dapat dilihat pada https://drive.google.com/drive/folders/1VjHUAIYezhHiAuwlCdJsvHsY7OqtOHlH
      b. b. Apakah dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan? 1. Rapat Baperjakat eselon IV,SK Tim Baperjakat,Undangan,daftar hadir, hasil rapat, berita acara. 2.DRP/DRH Pegawai 3. SK Tim Baperjakat kepaniteraan, undangan, daftar hadir, notulen rapat. dapat dilihat pada link : https://drive.google.com/drive/folders/1kAbdqNzNI7_XtFCwqcv9GQyzFfLSVsT1
      c. c. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? 1. Dokumen monitoring dan evaluasi Pegawai Ditjen Badilag 2. Laporan Monev pelaksanaan Mutasi Tenaga Teknis dapat dilihat pada https://drive.google.com/drive/folders/1qLeipbw3qXBa80eU4YuUqGr9ZKScJvPb
    3 Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi (2,5)  
      a. a. Apakah Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi ? 1. Dokumen monitoring dan evaluasi Diklat Pegawai Ditjen Badilag 2. Laporan Monev pelaksanaan E-test Ekonomi Syariah 3. Sosialiasasi dan Monev SIPP 4. Ujian Dinas Dilingkungan Ditjen Badilag dapat dilihat pada link: https://drive.google.com/drive/folders/195MoXBse3IvkdoMaqu7lQJmmkoxAEpbk
      b. b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, apakah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai? 1. Diklat Tenaga Teknis Ekonomi Syariah 2. Pengembangan Pegawai 3. Usulan Diklat dapat dilihat pada https://drive.google.com/drive/folders/1XXsJRAYPQQvepqyi4IczJc6LMhODjfTy
      c. c. Persentase kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan 1. Persentase Kesenjangan Kompetensi Individu 2. Persentase kesenjangan kompetensi jabatan pelaksana 3. persentase kesenjangan kompetensi jabatan eselon 4 dapat dilihat pada link: https://drive.google.com/drive/folders/1p2vueQzBYOfijQPrkQvgmd9kAMX_2bdm
      d. d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya. 1. Dokumen rencana pengembangan kompetensi pegawai Ditjen Badilag4. SK Tim pengembangan kompetensi kepaniteraan, undangan , daftar hadir, notulen rapat. 2. usulan pengembangan kompetensi 3. dokumen SKP Pegawai yang diusulkan untuk diklat dapat dilihat pada link: https://drive.google.com/drive/folders/1kaN6EYUbRUselgEAwhao-15WS5U7SQ_w
      e. e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, apakah unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (dapat melalui pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, atau melalui coaching, atau mentoring, dll) ? 1. surat usulan pegawai yang mengikuti diklat ekonomi syariah 2. surat tugas pegawai yang mengikuti diklat di lingkungan ditjen badilag dapat dilihat pada link : https://drive.google.com/drive/folders/1MKmpYC-BRkRR0Hd29fISj5fdbKDrc3_E
      f. f. Apakah telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja? 1.dokumen monev terhadap hasil pengembangan kompetensi pegawai Ditjen Badilag dapat dilihat pada link : https://drive.google.com/drive/folders/13QhOBxQqx36sjNs6ZA4pm6-5ZfXubIis
    4 Penetapan Kinerja Individu (4)  
      a. a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan kinerja organisasi 1. dokumen SKP dan PK Ditjen Badilag yang telah ditandatangani atasan 2. SKP Tenaga Teknis dapat dilihat pada https://drive.google.com/drive/folders/19JF_MBp_apE0G2uqWIu3OlYdFMO8xCTb
      b. b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya 1. dokumen SKP yang telah disetujui dan ditandatangani atasan 2. Dokumen SKP Tenaga Teknis dapat dilihat pada link : https://drive.google.com/drive/folders/1IgG8v0G8VrAHV5JxtzYF3CNztX0iHVu6
      c. c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik 1. dokumen SKP yang diukur secara periodik dan telah disetujui dan ditandatangani atasan 2. SKP Tenaga Teknis dapat dilihat pada link : https://drive.google.com/drive/u/3/folders/1p2vueQzBYOfijQPrkQvgmd9kAMX_2bdm
      d. d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward (pengembangan karir individu, penghargaan dll). 1. Reward promosi berdasarkan SKP 2. Kenaikan Pangkat sebagai reward 3. Kenaikan Gaji Berkala sebagai reward 4.Sertifikat penghargaan berdasarkan SKP 5. Penetapan Agen Perubahan berdasarkan SKP 6. SK Tim Penetapan Role model, panduan, daftar nama role model. 7. Berita pemberian penghargaan tenaga teknis di beberapa satuan kerja 8. Hasil penilaian promosi dan mutasi tenaga teknis 9. Peningkatan kinerja SIPP dapat dilihat pada link https://drive.google.com/drive/folders/14dOZFmlEiEjaLarai2fr0QTayk1aVs79
    5 Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai (1,5)  
      a. a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan 1. Hukdis Internal Badilag 2. Hukdis Tenaga Teknis 3. Inovasi kehadiran dan pembinaa 4. Peraturan penegakan disiplin dapat dilihat pada link : https://drive.google.com/drive/folders/1BsyImybGyWftzOg6r42RubgZW_U7JZtF
    6 Sistem Informasi Kepegawaian (0,5)  
      a. a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala. 1. Pemutakhiran internal Badilag 2. Pemutakhiran data tenaga tekhnis dapat dilihat pada link : https://drive.google.com/drive/folders/1A1Wb6tbuy952VPt8R8SDLtmwUQOayI_A
  IV. PENGUATAN AKUNTABILITAS  
    1 Keterlibatan Pimpinan (5)  
      a. a. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Perencanaan https://drive.google.com/drive/folders/1PnVUmhKX9uLjJKK0leUKhwtioA6Bvo9o?usp=sharing 1. Undangan, daftar hadir, notulen rapat penyusunan anggaran tahun 2021 2. Undangan, daftar hadir, notulen rapat rencana stratregis 2020-2024 3. Undangan, daftar hadir, notulen rapat reviu rencana stratregis 2020-2024
      b. b. Apakah pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan Penetapan Kinerja https://drive.google.com/drive/folders/1Hn5Y44CA8XYFD1euAEJC3LiaN-S8hP23?usp=sharing 1. Undangan, daftar hadir, notulen rapat penyusunan PK 2021 2. Undangan, daftar hadir, notulen rapat penyusunan IKU 2020-2024
      c. c. Apakah pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala https://drive.google.com/drive/folders/1L_4kpwBgIvCpwUFzFSyMbf8r7wKOja7N?usp=sharing 1. SK Satgas SAKIP 2. laporan PP 39 3. Laptah 2020 4. LKJIP 2020 5. Laporan Keuangan satker 2020 6. Laporan keuangan unit eselon I 2020
    2 Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja (5)  
      a. a. Apakah dokumen perencanaan sudah ada https://drive.google.com/drive/folders/1ltmK3tCvGEIxWGlpNC0-Wqa7z8qe8J4K?usp=sharing 1. Renja, RKAKL, Dipa petikan TA 2021 2. Naskah Renstra 2020-2024 3. Naskah Reviu Renstra 2020-2024 4. RKT 2021
      b. b. Apakah dokumen perencanaan telah berorientasi hasil https://drive.google.com/drive/folders/1k3HeJrKPwsEZgY_ARGAdW8xionltD7m1?usp=sharing 1. Renja, RKAKL, Dipa petikan TA 2021 2. Naskah Renstra 2020-2024 3. Naskah Reviu Renstra 2020-2024 4. RKT 2021 5. PK 2020 dan 2021 6. LKJIP 2020 7. Laporan keuangan satker 2020 8. Laporan keuangan eselon I 2020 9. Laporan PP 39 10. Laptah 2020
      c. c. Apakah terdapat Indikator Kinerja Utama (IKU) https://drive.google.com/drive/folders/1ssA3gWCz8mr-9HbY_nDkm59tAWkdoD6t?usp=sharing 1. Naskah IKU 2020-2024 2. SK Tim Penyusun IKU 2020-2024
      d. d. Apakah indikator kinerja telah SMART (Specifik, Measureable, Achievable, Relevant and Time) https://drive.google.com/drive/folders/1MFJlPKIriC9iHm8MEWpDuuqvQlAkfsk2?usp=sharing 1. Naskah IKU 2020-2024 2. PK 2020 dan 2021 3. LHE LKJIP Ditjen Oleh Bawas
      e. e. Apakah laporan kinerja telah disusun tepat waktu https://drive.google.com/drive/folders/1estWUGdmdpbseCvNcMvbn4PICinbumFq?usp=sharing Tanda terima pengiriman dokumen SAKIP, Lap Keuangan
      f. f. Apakah pelaporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja https://drive.google.com/drive/folders/1eUumnAEHuWtH-M31OyxT8Ul4r9m_pFO_?usp=sharing 1. LHE LKJIP oleh Bawas 2. Laporan keuangan satker 2020 3. Laporan keuangan eselon I 2020 4. Laporan PP 39 5. Laptah 2020 6. LKJIP 2020 7. Transparansi tentang kinerja di website
      g. g. Apakah terdapat upaya peningkatan kapasitas SDM yang menangani akuntabilitas kinerja https://drive.google.com/drive/folders/1gqaCUfZgn7JwDBRtUkxODuKM9ZnMf_yD?usp=sharing Surat usul diklat SAKIP, Sertifikat, foto-foto diklat
      h. h. Pengelolaan akuntabilitas kinerja dilaksanakan oleh SDM yang kompeten https://drive.google.com/drive/folders/1ajkEdphbpZN2SwikQ5Sn1heWmIpn7gBx?usp=sharing 1. SK Tim IKU 2020-2024 2. SK Tim Renstra 2020-2024 3. SK Satgas SAKIP 4. SK Pengelola SAI Badilag 5. SK pengelola SAI Satker
  V. PENGUATAN PENGAWASAN  
    1 Pengendalian Gratifikasi (3)  
      a. a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi link : https://drive.google.com/drive/folders/1Ip2PdjEwMMXiNbOkkLK88VsvY3rU_fAR?usp=sharing 1. Banner lawan korupsi 2. Banner SIWAS 3. Spanduk wilayah WBK & WBBM 4. laporan monitoring dan evaluasi dan tindak lanjut pengendalian gratifikasi 5. Himbauan Pemasangan Poster Penyampaian keluh dan pengaduan pungutan liar dan pelayanan
      b. b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan https://drive.google.com/drive/folders/1JAbyw-CmlmtdRBkndD0BP7YAR4NNXBMi?usp=sharing 1. Rapat penyusunan pedoman 2. Pembentukan Unit Pengendalian Gratifikasi Dirjen Badilag 3. Pedoman Pengendalian Gratifikasi Dirjen Badilag 4. Tata Cara Pelaporan Dan Penetapan Status Gratifikasi Dirjen Badilag 5. Pemberlakuan Pedoman Pengendalian Gratifikasi Dirjen Badilag 6. Surat pengendalian gratifikasi 7. Kode Etik Asessor APM 8. Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim 9. Kode Etik dan Pedoman Perilaku Panitera dan Jurusita 10. Himbauan Pemasangan Poster Penyampaian keluh dan pengaduan pungutan liar dan pelayanan
    2 Penerapan SPIP (3)  
      a. a. Telah dibangun lingkungan pengendalian Telah dibangun lingkungan pengendalian https://drive.google.com/drive/folders/1Z-h_khcFUjtUTBJg3oTbmUW41hRPx2e2?usp=sharing 1. Tim Pengendalian (undangan, daftar hadir, notulen, SK Tim Pengendalian) 2. Lingkungan Pengendalian (a. Pengendalian dan Laporan Keuangan yang handal; b. Pengendalian dan Manajemen Asset; c. Pengendalian Kegiatan dalam Bisnis Proses berjalan efektif; d. Pengendalian Lingkungan Kerja; e. Pengendalian SDM) 3. Inovasi
      b. b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan https://drive.google.com/drive/folders/1I-nJ4b5OJZaB3uMW9NJ5IjhpFzD-NNko?usp=sharing 1. manajemen resiko badilag eselon 1 2. Sk Pemberlakuan FnP 3. Juknis pelaksanaan FnP
      c. c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi https://drive.google.com/drive/folders/1GhkzFyQsF3LNHMkYjHCevZ58cGn7ovTC?usp=sharing 1. pengawasan keuangan 2, monitoring pengelolaan keuangan perkara
      d. d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait https://drive.google.com/drive/folders/1P8Y8WBNqMqZD6mv48nvZysdBLg6_kk8a?usp=sharing 1. undangan pencanangan 2. pemberitahuan kepada instansi terkait 3. 5. Himbauan Pemasangan Poster Penyampaian keluh dan pengaduan pungutan liar dan pelayanan
    3 Pengaduan Masyarakat (3)  
      a. a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan eviden pendukung https://drive.google.com/drive/folders/1XrVMFDxW-WB166OUGBK33AsPBJI6WeJR?usp=sharing 1. penyusunan pedoman 2. pemberlakuan pedoman 3. tim penanganan pengaduan masyarakat 4. laporan monitoring dan tindak lanjut laporan pengaduan masyarakat 5. Himbauan Pemasangan Poster Penyampaian keluh dan pengaduan pungutan liar dan pelayanan (inovasi)
      b. b. Penanganan Pengaduan Masyarakat https://drive.google.com/drive/folders/1ZvVigvTYe4JtAgkkMpcIL20Fb4d8cOXx?usp=sharing 1. Surat perintah penanganan pengaduan 2. SOP Penanganan pengaduan Nomor 30.II dan nomor 37 3. tindak lanjut
      c. c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat https://drive.google.com/drive/folders/1Jk4xTCV92ALPkJWZIWgAmW3iy1R_13SH?usp=sharing 1. Laporan bulanan (Januari sd Juni 2021)
      d. d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti https://drive.google.com/drive/folders/1y8pb3KB4tNG-DFz6Gio3hkQGXwOeIYAW?usp=sharing 1. laporan bulanan (Januari sd Juni 2021)
    4 Whistle-Blowing System (3)  
      a. a. Apakah Whistle Blowing System sudah di internalisasi ? eviden pendukung https://drive.google.com/drive/folders/1AXVJtCkX8y4wH_EphgHBoj6do8J89ZsZ?usp=sharing 1. penyusunan pedoman 2. pemberlakuan pedoman 3. tim penanganan pengaduan masyarakat 4. laporan monitoring dan tindak lanjut laporan pengaduan masyarakat
      b. b. Whistle Blowing Systemtelah diterapkan https://drive.google.com/drive/folders/1ArcgUvVN9NEH6E7IaUpTIYbUeitrGtVz?usp=sharing 1. implemnetasi pelaporan pada website badilag 2. aplikasi pengawasan pada website badilag 3. tim pengawasan 2020 4. rapat penyusunan tim 5. tindak lanjut
      c. c. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System https://drive.google.com/drive/folders/1YD3YIJDi5dva82hSpPgOSlul8HTJxodT?usp=sharing 1. laporan monitoring dan evaluasi bulan januari 2. laporan monitoring dan evaluasi bulan februari
      d. d. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti https://drive.google.com/drive/folders/1J3HFD6blRvtnGsU1m_OWEBAPwS1_M_ww?usp=sharing 1. laporan tindak lanjut monitoring bulan januari 2. laporan tindak lanjut monitoring bulan februari
    5 Penanganan Benturan Kepentingan (3)  
      a. a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama https://drive.google.com/drive/folders/1UK4oQ9ZswtIrjKyqhfKhWBamS6T4FXOD?usp=sharing 1. Manajemen resiko 2. Tamplete manajemen resiko 3. norma dan standar benturan kepentingan (ada pada pedoman penanganan benturan kepentingan halaman 7-8)
      b. b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi https://drive.google.com/drive/folders/1b3jmsx-5e-GubaozHSe7TIDMc2ETqz3r?usp=sharing 1. SK. Tim penanganan Brnturan kepentinga 2. Undangan Sosialisasi benturan kepentingan 3. Foto2 saat sosialisasi 4. Materi Sosialisasi (pedoman penanganan benturan kepentingan)
      c. c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan https://drive.google.com/drive/folders/1I26EFrIBDEOoZhQxJkcrtCoaVmnEuXyA?usp=sharing 1. Pedoman penanganan benturan kepentingan 2. Rapat penyusunan Benturan kepentingan 3. SK pemberlakuan pedoman 4. SK tim penanganan benturan kepentingan
      d. d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan https://drive.google.com/drive/folders/125VZPUfH1XsjORUrIBMwHQxKV_mP7QgG?usp=sharing 1. laporan monitoring evaluasi bulan januari 2. laporan monitoring evaluasi bulan februari
      e. e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti https://drive.google.com/drive/folders/1n1JhDRODwoTVNcWRcMfpVyBjoceHN9ec?usp=sharing 1. laporan Tindak lanjut bulan januari 2. laporan tindak lanjut bulan februari
    6 Penyampaian Laporan Harta Kekayaan pegawai  
      a. a. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) https://drive.google.com/drive/folders/1qiTPoUMK751piqAZJ2CZ60O_7G5b0tS7?usp=sharing wajib lapor LHKPN 24 orang sudah lapor LHKPN 24 orang Bukti setor LHKPN badilag 2021
      b. b. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) https://drive.google.com/drive/folders/1qiTPoUMK751piqAZJ2CZ60O_7G5b0tS7?usp=sharing wajib lapor LHKSN 68 orang sudah lapor LHKPN 68 orang Bukti setor LHKSN badilag 2021
  VI. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK  
    1 Standar Pelayanan (3)  
      a. a. Terdapat kebijakan standar pelayanan Terdapat Kebijakan Standar Pelayanan link Folder : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 1. Dokumen rapat I , Undangan daftar hadir notulen link: https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing foto link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 2. Penyampaian Draf SK standar Pelayanan link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 3. Dokumen rapat 2 , Undangan daftar hadir notulen link: https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing foto link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 4. Dokumen rapat 3 , Undangan daftar hadir notulen link: https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing foto link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 5. Dokumen rapat 4 , Undangan daftar hadir notulen link: https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing foto link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 6. Dokumen SK Standar Pelayanan pada Dirjen Badilag MA RI link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 7. Inovasi pelayanan badilag link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 1. Aplikasi Notifikasi Perkara link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 2. Aplikasi Informasi Produk Peradilan link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 3. Aplikasi Antrean Sidang link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 4. Basis Data Terpadu Kemiskinan link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 5. PNBP Fungsioal link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 6. e- Eksaminasi link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 7. E-register Perkara link : shorturl.at/acsx8 8. Pekara Keuangan link : shorturl.at/mBGKM 9. Command Center link : shorturl.at/mvMOZ 10 Aplikasi Validasi Akta Cerai link : shorturl.at/ftOVX 11. Aplikasi Gugatan Mandiri link : shorturl.at/gjnNO 12. Portal Simtalak ( TNDE, SIPP, Absensi, ABS, Sikep, E-Learning, Biaya Mutasi ,PNBP, Organisasi dan Tata Laksana) link : shorturl.at/lovH1 13. Aplikasi Ijin Cuti link : shorturl.at/fmwyP & shorturl.at/hjtzV 14. Aplikasi Ijin Keluar Negeri link : shorturl.at/fmwyP & shorturl.at/hjtzV 15. Aplikasi Ijin tidak masuk kantor link : shorturl.at/fmwyP & shorturl.at/hjtzV 16. Aplikasi Ijin Belajar link : shorturl.at/fmwyP & shorturl.at/hjtzV 17. Aplikasi Ijin Sidang Hakim Tunggal link : shorturl.at/fmwyP & shorturl.at/hjtzV 18. Aplikasi Ijin Pencantuman Gelar link : shorturl.at/fmwyP & shorturl.at/hjtzV 19, Aplikasi SKM Ditjen Badilag link : shorturl.at/epGJK 20. Aplikasi Buku Tamu Digital (elektronik) link : shttps://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing
      b. b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan Standar pelayanan telah dimaklumatkan https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 1. inovasi chat room ptsp online link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 2. Inovasi display media digital link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing & https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing dan https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 3. Dokumen rapat , Undangan daftar hadir notulen link: https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing foto link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 4. Maklumat Pelayanan link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 5. Dokumen Maklumat Pelayanan link : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing 6. Capture Inovasi Maklumat Pelayanan Ditjen Badilag : https://drive.google.com/drive/folders/1ly-ITiKL82LitSlteecq8YYE0mslJBYK?usp=sharing
      c. c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan 1. Dokumen rapat , Undangan daftar hadir notulen link: https://drive.google.com/file/d/1eHbBJduycuJUYzLt37q55j6tAabNhEg1/view?usp=sharing foto link : https://drive.google.com/file/d/1eHbBJduycuJUYzLt37q55j6tAabNhEg1/view?usp=sharing 2. Dokumen SOP Pelaksanaan Standar Pelayanan Ditjen Badilag link : https://drive.google.com/file/d/1eHbBJduycuJUYzLt37q55j6tAabNhEg1/view?usp=sharing 3. Dokumen SOP penyelesaian Perkara Peradilan Agama link : https://drive.google.com/file/d/1eHbBJduycuJUYzLt37q55j6tAabNhEg1/view?usp=sharing 4. Proses tabulasi Reviu SOP Penyelesaian Perkara PA link : PTA Bandung https://drive.google.com/file/d/1eHbBJduycuJUYzLt37q55j6tAabNhEg1/view?usp=sharing , PTA Banten https://drive.google.com/file/d/1eHbBJduycuJUYzLt37q55j6tAabNhEg1/view?usp=sharing , PTA Babel https://drive.google.com/file/d/1eHbBJduycuJUYzLt37q55j6tAabNhEg1/view?usp=sharing 5.
      d. d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP link : https://drive.google.com/drive/folders/1MruNjLz5MGBKhIpyuJfetM1icP2h2pqY?usp=sharing 1. Dokumen rapat , Undangan daftar hadir notulen link: https://drive.google.com/drive/folders/1MruNjLz5MGBKhIpyuJfetM1icP2h2pqY?usp=sharing foto link : https://drive.google.com/drive/folders/1MruNjLz5MGBKhIpyuJfetM1icP2h2pqY?usp=sharing 2. Dokumen reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP link : https://drive.google.com/drive/folders/1MruNjLz5MGBKhIpyuJfetM1icP2h2pqY?usp=sharing 3. Dokumen SOP Peningkatan Kelas link : https://drive.google.com/drive/folders/1MruNjLz5MGBKhIpyuJfetM1icP2h2pqY?usp=sharing 4. Tabulasi revieu SOP penyelesaian perkara PA link : https://drive.google.com/drive/folders/1MruNjLz5MGBKhIpyuJfetM1icP2h2pqY?usp=sharing , PTA Bandung https://drive.google.com/drive/folders/1MruNjLz5MGBKhIpyuJfetM1icP2h2pqY?usp=sharing , PTA Banten https://drive.google.com/drive/folders/1MruNjLz5MGBKhIpyuJfetM1icP2h2pqY?usp=sharing , PTA Babel https://drive.google.com/drive/folders/1MruNjLz5MGBKhIpyuJfetM1icP2h2pqY?usp=sharing
    2 Budaya Pelayanan Prima (4)  
      a. a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima Pembinaan Mentalitas dan Integritas Aparat di Lingkungan Ditjen Badilag 2021 link folder : https://drive.google.com/drive/u/1/folders/13YNuCQuIo1mJ0NyORi4Vxqe3m_7mCXJ_ Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima folder link : https://drive.google.com/drive/u/1/folders/13YNuCQuIo1mJ0NyORi4Vxqe3m_7mCXJ_ Sosialisasi bimbingan dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM : https://drive.google.com/drive/u/1/folders/13YNuCQuIo1mJ0NyORi4Vxqe3m_7mCXJ_ link : media sosial : https://drive.google.com/drive/u/1/folders/13YNuCQuIo1mJ0NyORi4Vxqe3m_7mCXJ_ Pembinaan Integritas dan Moralitas Aparatur Peradilan Agama https://drive.google.com/drive/u/1/folders/13YNuCQuIo1mJ0NyORi4Vxqe3m_7mCXJ_ Pelaksanaan surveylance akreditasi penjaminan mutu : https://drive.google.com/drive/u/1/folders/13YNuCQuIo1mJ0NyORi4Vxqe3m_7mCXJ_
      b. b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media Folder Link : https://drive.google.com/drive/folders/1T0WhALAkIe6aJa-BOB3-ZbGUvDT_BtS9?usp=sharing 1. Penilaian Kinerja Satker Triwulan link : https://drive.google.com/drive/folders/1T0WhALAkIe6aJa-BOB3-ZbGUvDT_BtS9?usp=sharing 2. Penilaian Raport Mingguan SIPP : link : https://drive.google.com/drive/folders/1T0WhALAkIe6aJa-BOB3-ZbGUvDT_BtS9?usp=sharing 3. Penilaian Website 4. Pedoman Lomba Manajemen : https://drive.google.com/drive/folders/1T0WhALAkIe6aJa-BOB3-ZbGUvDT_BtS9?usp=sharing 5. Penyerahan penghargaan penilaian PTSP dan SAPM Dokumen Penghargaan : a. Foto penerima hadiah lomba SIKEP b. Foto penerima hadiah penghargaan SAPM dan PTSP
      c. c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar folder Link : https://drive.google.com/drive/folders/1jjrzZkXR1196ODcr2YM2I8C_gK2DICOC?usp=sharing Dokumen Sistem Reward dan Punisment Dokumen terkait pemberian kompensasi layanan : SK , Banner pada link https://drive.google.com/drive/folders/1jjrzZkXR1196ODcr2YM2I8C_gK2DICOC?usp=sharing 1. Penilaian Kinerja Satker Triwulan link : https://drive.google.com/drive/folders/1jjrzZkXR1196ODcr2YM2I8C_gK2DICOC?usp=sharing 2. Penilaian Raport Mingguan SIPP : link : https://drive.google.com/drive/folders/1jjrzZkXR1196ODcr2YM2I8C_gK2DICOC?usp=sharing 3. Penilaian Web link : https://drive.google.com/drive/folders/1jjrzZkXR1196ODcr2YM2I8C_gK2DICOC?usp=sharing 4. Pedoman Lomba Manajemen : https://drive.google.com/drive/folders/1jjrzZkXR1196ODcr2YM2I8C_gK2DICOC?usp=sharing 6. Profil asessment dan fit and proper tes 7. Inspeksi Mendadak (Sidak) 8. Pedoman 9. Surat Edaran 10. Penyerahan penghargaan penilaian PTSP dan SAPM 11. Hukuman Disiplin : link :https://drive.google.com/drive/folders/1jjrzZkXR1196ODcr2YM2I8C_gK2DICOC?usp=sharing Dokumen Penghargaan Pegawai Teladan dan Dokumen Hukuman displin sebagai punisment : a. Foto penerima hadiah lomba SIKEP b. Foto penerima hadiah penghargaan SAPM dan PTSP
      d. d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi folder link : https://drive.google.com/drive/folders/1PGGlNnjQ8MXyBdBYpEXrUVyDRvrDuhDg?usp=sharing capture aplikasi layanan terpadu dan PTSP Online , Tempat Pelayanan PTSP pada Ditjen Badilag 1. Foto- Foto PTSP : link : https://drive.google.com/drive/folders/1PGGlNnjQ8MXyBdBYpEXrUVyDRvrDuhDg?usp=sharing a. Foto-foto (before) b. Foto- Foto (on progress) c. Foto-foto (after) 2. Foto- Foto PTSP Before dan After 3. Command Center a. Foto-foto (before) b. Foto- Foto (after) 4. Foto Petugas Pelayanan
      e. e. Terdapat inovasi pelayanan Terdapat inovasi pelayanan folder link : https://drive.google.com/drive/folders/1Ra2zyvmjFYavdEMKdxChSUiJLQXS9sLB?usp=sharing 1. Aplikasi Pusat data perkara : link : https://drive.google.com/drive/folders/1Ra2zyvmjFYavdEMKdxChSUiJLQXS9sLB?usp=sharing 2. Aplikasi e-laporan : link : https://drive.google.com/drive/folders/1Ra2zyvmjFYavdEMKdxChSUiJLQXS9sLB?usp=sharing 3. Aplikasi PTSP online satker tingkat banding : link : https://drive.google.com/drive/folders/1Ra2zyvmjFYavdEMKdxChSUiJLQXS9sLB?usp=sharing 3. Vision + : link : https://drive.google.com/drive/folders/1Ra2zyvmjFYavdEMKdxChSUiJLQXS9sLB?usp=sharing 4. Aplikasi Hukum Ekonomi Syariah Badilag : Link : https://drive.google.com/drive/folders/1Ra2zyvmjFYavdEMKdxChSUiJLQXS9sLB?usp=sharing 5. Aplikasi Antrean Sidang 6. Basis Data Terpadu Kemiskinan 7. PNBP Fungsioal 8. e- Eksaminasi 9. E-register Perkara 10. Pekara Keuangan 11. Command Center 12. Aplikasi Validasi Akta Cerai 13. Aplikasi Gugatan Mandiri 14. Portal Simtalak ( TNDE, SIPP, Absensi, ABS, Sikep, E-Learning, Biaya Mutasi ,PNBP, Organisasi dan Tata Laksana) 15. Aplikasi Ijin Cuti 16. Aplikasi Ijin Keluar Negeri 17. Aplikasi Ijin tidak masuk kantor 18. Aplikasi Ijin Belajar link 19. Aplikasi Ijin Sidang Hakim Tunggal 20. Aplikasi Ijin Pencantuman Gelar 21, Aplikasi SKM Ditjen Badilag 22. Aplikasi Buku Tamu Digital (elektronik) 23. Pelayanan fit & proper tes online link : https://drive.google.com/drive/folders/1Ra2zyvmjFYavdEMKdxChSUiJLQXS9sLB?usp=sharing 24. Penilaian Kinerja Satker link : kinsatker.badilag.net 25. Portal Ekonomi Syariah link : https://drive.google.com/drive/folders/1Ra2zyvmjFYavdEMKdxChSUiJLQXS9sLB?usp=sharing 26. Aplikasi Vision link : https://drive.google.com/drive/folders/1Ra2zyvmjFYavdEMKdxChSUiJLQXS9sLB?usp=sharing
    3 Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan (3)  
      a. a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan https://drive.google.com/drive/folders/1kjaoa7A_E8IaOsRFL0YxvqEK_vjaoNag 1. Dokumen rapat persiapan SKM undangan, daftar hadir dan notulen , foto 2. Jadwal Pelaksanaan SKM 3. Penentuan Populasi SKM 4. Penentuan Sample 5. Pembuatan Quisioner 6. Surat Edaran Pelaksanaan SKM 7. Pengumpulan Quisioner 8. Pengolahan Hasil Quisioner 9 Hasil Laporan SKM 10. Evaluasi laporan SKM 11. Dokumen rapat Evaluasi 12. Foto Rapat Evaluasi
      b. b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka 1. Laporan pengolahan Hasil SKM link : https://drive.google.com/drive/folders/14_zAoJwOje5zYYUIwofQga4ibu82TrRF
      c. c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat 1. Laporan pengolahan Hasil SKM link : https://drive.google.com/drive/folders/14_zAoJwOje5zYYUIwofQga4ibu82TrRF
TOTAL PENGUNGKIT  
 
B. HASIL (40)  
  1. PEMERINTAH YANG BERSIH DAN BEBAS KKN (20)  
    a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) (15) laporan ipak : https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1VoGVHSOd10OX9K-TOvjyrW1oNV5JZdmM
    b. Persentase temuan hasil pemeriksaan (Internal dan eksternal) yang ditindaklanjuti (5) Catatan : Untuk tahun 2021 pemeriksaaan BPK masih belum selesai DOKUMEN TINDAK LANJUT : https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1lC84Djcl6IoPkptuMA6v6XScXyvGY-p5
  2. KUALITAS PELAYANAN PUBLIK(20)  
    a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) (20) laporan SKM : https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1DNgF3FdzgLctQTzY8Ui4yh5FMEVP1oub
TOTAL HASIL  
 
Nilai Pembangunan ZI  

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice