logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 23

Kultum Ba'da Shalat Zuhur Selama Bulan Suci Ramadhan oleh Ketua PA Bukittinggi

Ketua Pengadilan Agama Bukittinggi pada hari ini ba'da shalat zuhur berjamaah resmi membuka kegiatan kultum (kuliah tujuh menit) selama bulan suci Ramadhan. Kultum ini diagendakan setiap setelah shalat zuhur di mushola PA Bukittinggi.

Bagian Kepegawaian dan Ortala PA Bukittinggi telah menyusun agenda kultum dengan muadzin, imam dan penceramah yang terdiri dari Hakim dan pegawai PA Bukittinggi. Kultum ini bertujuan memberikan penyegaran rohani kepada seluruh aparatur PA Bukitinggi serta memupuk rasa kebersamaan dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dibulan penuh berkah ini.

Ketua menyampaikan betapa beruntungnya kita masih bisa diberikan nikmat keimanan dan kesehatan sehingga semua yang hadir masih diberikan oleh ALLAH SWT kesempatan mendapatkan bulan penuh ampunan ini. "Mari kita tingkatkan kualitas ibadah, memperbanyak membaca ayat suci Al Qru'an, perbanyak amalan-amalan lainnya seperti berinfaq, bersedekah dan amalan-amalan lainnya. Bulan ini adalah bulan al qur'an, jadikan hari-hari kita selalu dengan al-qur'an dan amalkan selalu pedoman hidup kita tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga harapan menjadi ummat yang bertaqwa yang menjadi impian kita semua dapat diraih", papar ketua.

Pada kesempatan tersebut ketua berpesan agar hari-hari kedepan selama bulan suci Ramadhan mari kita ramaikan mushola PA Bukittinggi ini. Agenda kultum ini jangan kita sia-siakan karena selain akan menambah wawasan kita tentang ilmu agama juga akan meningkatkan rasa sillaturrahim diantara kita warga PA Bukittinggi. Pembukaan sekaligus kultum dari ketua ini berakhir sekitar pukul 13.00 WIB, semoga dengan adanya kultum selama bulan Ramadhan ini akan memberikan pencerahan dan siraman rohanani bagi kita semua. (dqf4rdilag)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage