logo web

Dipublikasikan oleh PA Padang pada on .

Wakil Ketua PTA Padang Melakukan Sidak dan Pembinaan di PA Padang

PA-Padang || Pada Senin pagi (13/09), Pengadilan Agama Padang menerima kunjungan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, Dr. Abd. Hakim, M.H.I. Kunjungan ini diawali dengan pengisian Buku Tamu Elektronik oleh Wakil Ketua PTA Padang didampingi dengan petugas terkait. Kemudian, Wakil Ketua PTA Padang melakukan sidak sekaligus pembinaan. Sidak ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi penilaian pembangunan Zona Integritas, karena PA Padang menjadi salah satu satuan kerja yang diusulkan untuk dinilai oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menuju satuan kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Wakil Ketua PA Padang didampingi oleh Ketua PA Padang, Drs. Mhd. Nuh, S.H., M.H., beserta jajaran pimpinan dan kepala sub bagian PA Padang, berkeliling mengunjungi seluruh gedung dan fasilitas PA Padang. Beliau banyak memberikan kritik dan saran membangun untuk kemajuan PA Padang. Diantaranya pembenahan fasilitas informasi mengenai organisasi dan pelayanan di PA Padang, pembenahan ruang media center, ruang humas, dan pesan-pesan damai.

Setelah melaksanakan sidak, di siang harinya, Wakil Ketua PTA Padang memberikan pembinaan. Pembinaan ini dihadiri oleh Ketua PA Padang, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan, Panitera Muda Hukum, Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag Kepegawaian, serta Kasubbag PTIP.

Dalam pembinaan, Wakil Ketua PTA Padang menyampaikan beberapa hal dari hasil observasi dan temuan di lapangan yang dilakukan sebelumnya. Wakil Ketua PTA Padang juga berpesan agar para aparatur dapat memperdalam pemahaman mengenai perkara Eksekusi di PA Padang, sebagaimana anjuran dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dalam acara Bimbingan Teknis Kompetensi Tenaga Teknis Peradilan Agama Berbasis Online (Daring) dengan materi mengenai “Berbagai Permasalahan Praktik Eksekusi di Pengadilan”. 

(Tim IT PA Padang)
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook