logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 53

Wakil Ketua PA Pasir Pengairan Sampaikan Hasil Rakor PTA Pekanbaru

Pasir Pengaraian | PA Pasir Pengaraian

Seusai melaksanakan Apel Pagi Senin, 09 Juli 2018, yang dipimpin oleh Panitera  Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, kemudian Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Elidasniwati, S.Ag., M.H. sampaikan hasil rapat koordinasi se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Rapat kali ini diikuti oleh, Wakil Ketua, Hakim-Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) .

Rapat dibuka oleh Burhanuddin, S.H., M.H. Panitera Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, sebagai Moderator, kemudian dilanjutkan  Penyampaian hasil Rapat Koordinasi PTA Pekanbaru, yang diikuti oleh Ketua, Panitera, dan Sekretaris se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, pada kamis 5 Juli 2018, di Aula Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru .

Sebelum Ibu Elidasniwati, S.Ag., M.H menyampaikan Hasil rapat, Beliau  menyampaikan agenda dalam rapat koordinasi kemaren, diantaranya deklarasi SAPM Pengadilan Tinggi Agama Pekanabru, kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal, Beliau menyampaikan dalam acara halal bihalal yang digelar oleh PTA Pekanbaru, materi yang disampaikan oleh Uzt. sangat bagus dan menarik, yang isinya, Hakim diminta untuk mengembangkan wawasan dalam menangani perkara.

Selanjutnya Ibu Elidasniwati, S.Ag., M.H, menyampaikan pesan para pimpinan PTA PEKANBARU, yang terdiri dari KPTA PEKANBARU, WAKIL KPTA PEKANBARU, PANITERA DAN SEKRETARIS, Yang intinya dalam rakor tersebut menyampaikan terkait disiplin pegawai sehari-hari, Pelaksanaan SAPM, dan Penyerapan Anggaran.

KPTA Pekanbaru dalam rakor menyampaikan  bahwa disiplin sudah menjadi sesuatu yang sangat terbuka, dan disiplin kita sehari-hari semakin banyak yang memantaunya, Beliau berharap tidak ada aparatur kita yang melakukan pelanggaran yang mengakibatkan akan dijatuhi hukuman disiplin sesuai dengan aturan yang berlaku.

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor