logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 703

Sambut Hatibinwasda PTA Bandarlampung,PA Krui Persiapkan Diri

Liwa| www.pa-krui.go.id

Senin, (29/04/2013), bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Krui, seperti biasanaya setiap Senin pagi kegiatan pagi hari ini diawali dengan pelaksanaan apel pagi. Cuaca cerah di kota Liwa dengan panas matahari yang cukup terik pagi hari ini tidak menyurutkan semangat seluruh pegawai PA Krui untuk mengikuti apel dengan tertib dan khidmat.

Pelaksanaan apel pagi hari ini dikomandani oleh Afrizal A B., S.Kom dan dipimpin langsung oleh Pembina Apel, Rusdi, S. Ag., MH (Hakim PA Krui). Yang mana dalam kesempatan amanatnya beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai  kedatangan HATIBINWASDA PTA Bandar Lampung yang insyaallah direncanakan akan berkunjung ke Pengadilan Agama Krui untuk melaksanakan pemeriksaan reguler dalam minggu ini.

Untuk itu diharapkan agar semua elemen baik itu dari kepaniteraan maupun kesekretariatan untuk dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, memberikan yang terbaik dalam menyambut kedatangan rombongan dari Bandar Lampung.

Dalam penutupnya, pembina apel mengingatkan kepada seluruh peserta apel yang hadir, bahwa siang hari nanti akan diadakan rapat kerja evaluasi dan kordinasi periode bulan April 2013. Diharapkan seluruh Hakim dan pegawai Pengadilan Agama Krui dapat hadir dan mengikuti rapat kerja tersebut.

Setelah amanat yang disampaikan oleh pembina apel, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang diimami oleh Drs. H. Isep Sadeli yang sekaligus menutup pelaksanaan apel pagi ini. (Tim Redaksi PA Krui)

Comments  
# Al Fitri - PA Manna 2013-05-29 07:41
yakin siap PA Krui ...
Reply | Reply with quote | Quote
# Mangudin PA Krui 2013-06-03 09:25
Keyakinan itu sebagai motor bersikap optimistis
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage