logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 128

PTA Palu Lakukan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

Palu||www.pta-palu.go.id

Setelah sebelumnya melakukan rapat sosialisasi pembangunan Zona Integritas secara virtual pada seluruh Pengadilan Agama di wilayah PTA. Palu, Jum’at, 15 Mei 2020. PTA. Palu kembali melakukan Sosialisasi intern ZI kepada seluruh stake holder PTA. Palu, Rabu, 20 Mei 2020 di aula Pengadilan Tinggi Agama Palu.

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua PTA. Palu, Dr. Drs. H. Izzuddin Hm, S.H.,M.H. yang menyampaikan bahwa rapat dimaksudkan agar seluruh unsur yang ada pada PTA. Palu mengetahui dan memahami pembangunan Zona integritas secara menyeluruh.

“Pembangunan Zona Integritas tidak saja dipahami oleh pimpinan saja atau pegawai saja atau tenaga kontrak saja tetapi harus dipahami oleh seluruh unsur yang ada di PTA. Palu secara menyeluruh”, jelas Wakil Ketua kelahiran Sumbawa tersebut.

Materi Zona integritas kemudian disampaikan secara rinci oleh Ketua PTA. Palu, Dr. Drs. H. Abu Huraerah, S.H.,M.H.

"Zona Integritas pada prinsipnya merupakan miniatur dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang mensyaratkan pemerintahan yang bersih, berkinerja tinggi, efektif, efisien dan memiliki pelayanan publik yang baik sebagai pondasi pembangunannya”, jelasnya.

Lebih lanjut, mantan Ketua PTA. Maluku Utara tersebut menyampaikan bahwa hal urgen dalam pembangunan Zona Integritas adalah perubahan mind set (pola pikir) dan culture set (budaya).

“Yang terpenting dari implementasi Zona Integritas adalah prakteknya, bukan hanya sekedar penyempurnaan evidence ZI”, imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing koordinator area mempresentasikan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) area masing-masing kepada seluruh peserta rapat.

(Tim Redaksi PTA. Palu).

Comments  
# hamsin-PA Luwuk 2020-05-22 07:16
Mantap, ditunggu bimbingannya di PA Luwuk
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage