logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 93

PTA Palu Gelar Closing Meeting Assesor Ekstrenal SAPM Tahun 2018

Palu|www.pta-palu.go.id

Setelah melakukan kegiatan telaah dokumen, observasi lapangan dan wawancara di Pengadilan Tinggi Agama Palu sejak Kamis, 23 Agustus 2018, maka Jum’at sore, 24 Agustus 2018, tim assesor Ditjen Badilag yang diwakili oleh Bambang Subroto, S.H.,M.M menyerahkan hasil assesor kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu, Dr. Drs. H. Abu Huraerah, S.H.,M.H dalam acara Closing Meeting di ruang sidang Pengadilan Tinggi Agama Palu yang diikuti oleh seluruh stake holder PTA. Palu.

Dimulai dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri, acara dilanjutkan dengan sambutan asesor Ditjen Badilag yang menyampaikan rangkaian kegiatan assesor di PTA. Palu telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

“Secara umum seluruh evidance yang ada telah memenuhi syarat namun masih ada beberapa temuan yang harus ditindaklanjuti baik pada bidang Managemen, Kesekretariatan, Kepaniteraan dan Program Prioritas”, imbuhnya.  

Menanggapi hal tersebut, ketua PTA. Palu menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim assesor Badilag atas penilaian yang telah dilakukan dan akan melakukan perbaikan atas catatan temuan tersebut.

“Secara administratif, pasca penilaian perlu adanya rencana tindak lanjut dalam melakukan review yang masih kurang”, jelasnya.

Pada acara tersebut juga dilakukan penandatanganan kontrak kinerja permintaan perbaikan hasil penilaian eksternal SAPM PTA. Palu.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama. (iin).

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor