logo web

Dipublikasikan oleh Rovel Rinaldi pada on . Dilihat: 48

PTA Jambi Gelar Workshop Modernisasi Website Pengadilan Agama Se-wilayah PTA Jambi

Jambi | pta-jambi.go.id

Selasa (4/11/2018) Pengadilan Tinggi Agama Jambi menggelar WorkShop Modernisasi Website Pengadilan Agama Se-wilayah PTA Jambi di Aula Utama II. 

Hadir dalam pembukaan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jambi  H. Idris Latif, SH, MH dan Narasumber dari Badilag yakni Kasubbag Dokumentasi dan Informasi Hirpan Hilmi, ST dan Staf Ortala Ridwan Anwar, SE.

WorkShop ini dilangsungkan selama satu hari dan diikuti oleh seluruh Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan dan operator Website Pengadilan Agama  Se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jambi.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini khususnya kepada Narasumber dari badilag atas kehadirannya ke PTA Jambi, yang telah memilih PTA Jambi sebagai tempat WorkShop.

“Saya sangat berterima kasih kepada segenap panitia yang telah bersusah payah menyelenggarakan acara ini, khususnya kepada narasumber yang telah hadir di PTA Jambi dan berharap kepada seluruh perserta dapat mengikuti acara ini dengan baik agar dapat di terapkan di satkernya masing-masing”, Ujar Putra Sumatera Utara ini.

Sementara Sekretaris PTA Jambi mengatakan bahwa acara ini komitmen bersama dalam mengupdate website sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Acara ini merupakan komitmen bersama dalam mengupdate website sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, Kata Idris Latif.Semoga acara ini mampu memodernisasi dan mengupdate website Pengadilan Agama sesuai ketentuan yang ada. ( RR/ Jurdilaga )

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor