logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 357

Panitera PTA Ambon : Selamat Berpisah Mohon Maaf

Ambon|pta-ambon.go.id

“Pertama-tama kita patut bersyukur kepada Allah swt pada hari ini, diberikan kesehatan sehingga pada hari ini dapat melakukan dan menjalankan aktifitas kembali yang merupakan kewajiban kita sebagai pegawai di PTA. Ambon, “ujar Panitera PTA. Ambon Drs. Alimurhawas sebagai Pembina apel, dihadapan seluruh pegawai, yang bertempat di halaman PTA. Ambon, tadi pagi, Senin (17/9/18).

Beliau menyampaikan tentang adanya Sosialisasi Ekonomi Syari’ah yang akan dilaksanakan di PTA. Ambon, menurut kabar dari Badilag MARI yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 September 2018 dimajukan menjadi tanggal 23 s.d 25 September 2018.

“Nara Sumber yang akan hadir adalah Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI dan dua Hakim Agung, “ujarnya

“Jadi kita perlu pertemuan dan menurut pengalaman kita akan membentuk Panitia kecil, dan pada acara nantinya akan ada laporan dari Ketua Panita, “ujarnya pula

Selanjutnya yang ketiga, beliau menyampaikan, bahwa “saya akan dilantik menjadi Panitera di PTA. Jambi pada hari Rabu tanggal 19 September 2018, jadi untuk itu pada hari ini saya menyampaikan selamat berpisah, kepada seluruh pegawai PTA. Ambon yang telah bekerja sama selama 2 tahun kurang 2 minggu, dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, tak lupa mohon beribu-ribu maaf bila selama di Ambon berbuat salah, baik sengaja maupun tidak disengaja kepada seluruh pegawai PTA. Ambon.

Selamat jalan pak Alimurhawas, semoga ditempat tugas yang baru lebih meningkatkan kinerjanya, dan kabar yang baik baik saja dibawa ditempat tugas yang baru, “red.

(ar/it)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor