logo web

Dipublikasikan oleh PA Waikabubak pada on .

PA Waikabubak : adakan rapat rutin bahas persiapan surveillance APM

https://drive.google.com/file/d/1ft6Wdg186QjgQMZm_MoX50CA9AumQD8T/view?usp=sharing

 

 

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Waikabubak, pada hari Rabu, 10 Oktober 2019, Pengadilan Agama Waikabubak melaksanakan rapat rutin bulanan. Rapat dihadiri oleh Pimpinan PA Waikabubak beserta jajarannya dan seluruh pegawai PA Waikabubak.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua PA Waikabubak Syafruddin, S,Ag., MSI mengagendakan beberapa hal antara lain evaluasi implementasi APM secara umum, dan implementasi 3 S (senyum, salam sapa) dan 5 R (ringkas, rapi, resik, rawat dan rajin. Selain itu juga membahas laporan masing masing sub bidang.

https://drive.google.com/file/d/1FCiQuREF3DEDE_RVYMf-2ORWHs2o2_E7/view?usp=sharing

Dalam rapat tersebut Ketua PA Waikabubak menyampaikan kepada seluruh aparatur PA Waikabubak agar senantiasa tetap konsisten untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing masing sebagaimana tertuang dalam Job description. “bekerja dengan tupoksi yang telah ditetapkan dan sesuai aturan dan norma yang ada dapat meminimalkan kesalahan dan keliruan dalam pelaksanaan tugas” tegas Ketua PA Waikabubak.

Selain evaluasi kinerja, rapat yang berlangsung dalam situasi santai namun tetap serius, juga muncul usulan dari peserta rapat di antaranya usulan untuk pembenahan taman di lingkungan kantor PA Waikabubak dan saran agar lebih memperhatikan performa kantor termasuk tentang kebersihan dan keramahan dalam melayani.

Pada rapat kali ini, juga dibahas tentang persiapan menghadapi surveillance pertama PA Waikabubak. Merujuk pada surat dirjen Badilag Nomor 4733/DJA/OT.01.3/X/2019 tangal 9 Oktober 2019 perihal Pelaksanaan Asessment surveillance dan eksternal Akreditasi Penjaminan Mutu gelombang II tahun 2019. Berdasarkan surat Dirjen Badilag tersebut, waktu pengiriman dokumen ke PTA dari tanggal 14 s.d. 16 Oktober 2019, sedangkan untuk observasi implementasi APm dilaksanakan dari tanggal 14 Oktober s.d. 25 November 2019.

Mengingat waktu yang sangat mendesak, Wakil Ketua PA Waikabubak, Muhammad Jamil, S.Ag., selaku Ketua TAPM (Tim Akreditasi Penjaminan Mutu) mengharap kepada seluruh pegawai PA Waikabubak untuk bahu membahu untuk menyelesaikan dokumen atau eviden yang belum lengkap sesuai dengan area masing-masing, sehingga diharapkan dengan waktu yang relative singkat ini, kekurangan yang ada bisa dilengkapi.

Akhirnya rapat rutin bulanan berakhir dengan beberapa kesepakatan dan keputusan yang akan segera ditindaklanjut oleh masing masing bidang. (Sy/IT PA Waikabubak)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice