logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 77

PA Sampit Meraih Peringkat 5 Nasional Penilaian Prestasi Oleh Dirjen Badilag

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Berdasarkan Surat Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI Nomor: 1302/DjA/HM.00/IV2019 tanggal 10 April 2019 Perihal Sistem dan Hasil Penilaian Dalam Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis Di Lingkungan Peradilan Agama, yang mana sebagaimana tercantum dalam Lampiran II Hasil Penilaian Prestasi Pada Pengadilan Agama/Mahkamah Syariah Tahun 2019 bahwa Pengadilan Agama Sampit meraih peringkat ke 5 dari 225 Pengadilan Agama Kelas II yang ada di Indonesia dengan total skor 71.00.

Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I. sangat mengapresiasi sekali prestasi tersebut, sungguh sangat membanggakan bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Sampit, karena walaupun SDM yang ada sangat terbatas sekali, tapi masih bisa bersaing dan berprestasi di lingkup nasional, semoga kedepan dapat kita pertahankan bahkan lebih meningkat lagi ungkapnya, karena mempertahankan itu yang sangat sulit.

Adapun yang menjadi poin penilaian prestasi tersebut adalah: Admin dan Teknis Peradilan (SIPP, E-Court dan Kasasi/PK), Manajemen Peradilan meliputi: SDM (ABS, SIKEP, SKP), Keuangan (DIPA 01 dan DIPA 04), Pelayanan Publik (APM, Website, Inovasi, Juara), Reformasi Birokrasi (Laporan RB dan Zona Integritas), Integritas meliputi LHKPN.

Hasil penilaian sendiri dilakukan secara periodik, dibagi dalam 4 triwulan pada setiap tahunnya, yaitu Triwulan I (Januari-Maret), Triwulan II (April-Juni), Triwulan III (Juli-September) dan Triwulan IV (Oktober-Desember). (Tim Redaksi PA Sampit)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage